Durhaka, Seorang Anak Jual Ibunya Seharga Rp 10 Ribu dan Disumpahin Mati

Loading...
Loading...
JAKARTA, REQnews - Postingan sebuah akun Facebook Friska Meila Anatasya tiba-tiba menjadi sorotan warganet. Sebab, akun tersebut berkata kasar disertai sumpah serapah yang kepada ibunya sendiri.
Dalam foto screen shot yang beredar di media sosial, akun tersebut mengungkapkan bahwa ia berniat menjual ibunya seharga Rp 10 ribu. Bahkan, ia pun berani menyebut ibunya itu penyakitan, tidak berguna dan juga menyusahkan dirinya.
"Di jual ibu penyakitan. Harga 10.000 saja. Yg minat silahkan datang ke blitar, urusin orangtua ga guna ini. Di jual karena nyusahin. Barang yg sudah di beli tidak bisa dikembalikan," tulis Friska.
Dalam beberapa postingan yang diunggah, nampaknya sosok Friska ini bukanlah anak yang mendapatkan perhatian lebih dari orang tuanya. Ia mengaku iri dengan anak-anak lainnya yang diberi kasih sayang oleh orang tuanya.
Parahnya, ia meluapkan emosinya itu lewat sebuah postingan hingga menuai kecaman dari warganet. Pasalnya, ia tak segan-segan untuk mengatakan kepada ibunya untuk mati.
"orantua yg gak bisa bahagiain anak gak pantas di sebut orangtua, cocok nya di panggil b*bi .... di usir dari rumah palingan tetangga bakalan ikut campur, dasar benalu, orangtua ga ada otak," kata dia.
"iri melihat mereka lahir di keluarga yg di manjain orangtua nya, kaya ,,, apapun di turuti, beda sama ortuku, harus di tendang dulu baru nurut. di bentak cuma bisa mewek alasan sakit lah, pusing lah, linu lah, kalau emang uda penyakitan kenapa gak skalian mati ibu gobl*k ! nyusahin anak doang !," sambungnya.
Selain itu, Friska juga mengunggah foto wanita yang melahirkannya itu sedang tertidur di kasur dan badanya diselimuti oleh selimut berwarna biru. Lalu dalam caption-nya ia menuliskan, "Tuh ibu gw, tidur seharian ga jauh beda dengan b*bi. Di bentak nangis, Gak habis pikir gw bs dilahirkan wanita id*ot ini".
Saat ini, akun Friska Meila Anatasya sudah tidak bisa diakses. Namanya tidak muncul dalam fitur pencarian Facebook. Namun, ternyata unggahan Friska sempat diabadikan oleh warganet dan beredar luas di media sosial.
Atas viralnya foto tersebut, tak sedikit warganet yang mengutuk perbuatan Friska di akun Facebooknya. Sebab bagaimanapun wanita itu adalah ibu kandungnya sendiri.
Loading...

0 Response to "Durhaka, Seorang Anak Jual Ibunya Seharga Rp 10 Ribu dan Disumpahin Mati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel