Bukan Garam, Ternyata Ular Sangat Takut Dengan 2 Hal Ini

Loading...
Loading...
Siapa yang tidak takut dengan ular apalagi ular tersebut berbisa. Hampir semua wanita takut padanya. Bagaimana perasaan anda ketika melihat ular masuk ke dalam rumah anda secara tiba-tiba? Pasti panik luar biasa, bukan? apalagi ular termasuk satu binatang berbisa yang gigitannya dapat menyebabkan kematian.


Banyak yang menyebutkan jika menebarkan garam merupakan salah satu cara ampuh untuk melindungi dari gangguan ular. Tapi apakah benar jika ular takut pada hanya pada garam yang kita taburkan di halaman atau dalam rumah?

Ternyata mengusir ular dengan garam hanyalah mitos belaka, karena pada kenyataannya ular tidak takut dengan garam. Tubuh ular tidak berlendir tapi bersisik, jadi garam sama sekali tidak membuatnya takut apalagi melukai tubuhnya.

Lalu, bagaimana cara yang tepat untuk mengusir ular? agar lebih jelasnya, simak terus kelanjutannya dalam artikel ini ya…

Alasan Mengapa Ular Masuk Kedalam Rumah

Ada beberapa alasan mengapa sampai ular masuk ke dalam rumah, diantaranya : habitatnya rusak sehingga bisa jadi dia masuk rumah karena ingin mencari makanan, kehangatan atau karena kondisi rumah anda memang kotor sehingga memancingnya datang.

Cara Mudah dan aman Mengusir Ular dari Dalam Rumah

Ada beberapa metode sederhana yang bisa kita lakukan untuk mengusir ular tanpa perlu menyakiti atau membunuhnya, diantaranya :

Gunakan Sapu Ijuk

Ternyata sisik ular sangat sensitif sama sapu ijuk, jadi ketika ada ular masuk kedalam rumah, anda cukup menggunakan sapu ijuk untuk menghalaunya, dijamin ular akan kabur menjauh.

Semprotkan Pewangi Ruangan

Selain ijuk, ternyata ular juga sensitif dengan wewangian. Jadi ketika mendapati ular masuk kedalam rumah, jangan panik karena anda bisa menyemprotkan pewangi ruangan. Maka ular akan pergi dengan sendirinya.

Mencegah tetap lebih baik dari pada mengobati, demikian pula dengan masalah ular, dimana kita sangat dianjurkan untuk mencegah kehadirannya dengan cara menjaga kebersihan rumah dan memotong beberapa tanaman menjalar dekat rumah karena dapat mengundang kehadiran ular.
Loading...

11 Responses to "Bukan Garam, Ternyata Ular Sangat Takut Dengan 2 Hal Ini"

  1. ular emang tkut sma garam,saya udh pernah melakukannya,ular pun gk smuanya bersisik,,

    BalasHapus
  2. Ular takut sama garam kata siapa tidak

    BalasHapus
  3. Pakai bambu ular lebih takut...langsung pukul kepalanya

    BalasHapus
  4. Klo ada ular yg tdk takut sama NaCl,coba pake BELERANG(sulfur)

    BalasHapus
  5. siapa bilang tidak takut garam, coba pakai garam balok, jgn garam tumbuk....wk..wk...wk....

    BalasHapus
  6. Benar ular takut sama garam bos

    BalasHapus
  7. Trik Trik sampah mengusir ular. Ga mutu, buang2 kuota aja'

    BalasHapus
  8. Ular pasti takut sama golok hehehe

    BalasHapus
  9. ular takut garam kalau garam itu dilemparkan ke tubuh ular, dan bukan hanya garam, pasir, tanah, kerikil juga ditakuti ular kalau dilemparkan. tapi kalau garam hanya ditaruh didepan ular pelan2 maka ular sama sekali tidak takut saya udah membuktikan. tenan kui, naah kalau pakai pertalite atau bau2 tajam lain malah bener2 bisa membuat ular terbirit birit

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel