Tips Berhubungan Badan Diam-Diam Saat Anak Sedang Tidur

Loading...
Loading...

  Beberapa orangtua beruntung anaknya sudah bisa tidur sendiri di kamarnya. Tapi beberapa yang lainnya terpaksa harus tidur bersama anak karena ketiadaan kamar maupun anak yang masih terlalu kecil untuk tidur sendirian sehingga terpaksa harus cari cara agar dapat berhubungan seks diam-diam saat anak sedang tidur lelap.

Berikut tips agar Anda bisa berhubungan seks diam-diam dengan suami saat anak sedang tidur:

1. Gigit bantal

Suara memang sulit ditahan saat sedang berhubungan seksual. Apalagi jika suami merasa bahwa suara istrinya saat berhubungan seks justru akan membuatnya semakin bergairah.

Tapi ingat, ada anak yang sedang tidur lelap di sebelah. Suara akan berpotensi membuatnya terbangun.

Maka dari itu, cobalah gigit bantal untuk meredam suara. Jangan lupa untuk berhati-hati saat bergerak terutama jika Anda menggunakan kasur springbed.

2. Air purifier (penyegar udara)

Alat air purifier biasanya menimbulkan bunyi tertentu dan membuat ruangan jadi segar. Bunyi dari air purifier akan menyamarkan suara Anda dan suami saat berhubungan seksual.

3. Mencium suami

Saat Anda sudah akan orgasme, biasanya ada suara teriak yang tidak dapat ditahan. Maka dari itu, saat mulai terasa puncaknya, segera cium suami agar ia dapat meredakan suara desahan Anda yang keras.

Berlaku juga sebaliknya. Jadi, mulut satu sama lain bisa saling menahan suara yang keluar.

4. Mengatur nafas

Bernafas pelan-pelan tanpa suara memang sulit. Apalagi deguban jantung pasti semakin keras. Maka dari itu, menahan nafas beberapa saat dan bernafas pelan-pelan akan jadi sesuatu yang menantang untuk dilakukan.

5. Main kode

Gunakan komunikasi dengan kode yang Anda buat sendiri dengan suami. Jangan lupa berbisik mesra padanya agar ia tetap bergairah walau tidak bisa bebas berekspresi.

6. Coba posisi 69

Jika Anda tak bisa menahan suara di mulut, saatnya membuat mulut lebih sibuk. Posisi 69 di mana mulut Anda di kelamin suami dan sebaliknya akan meredam suara Anda.

Selain itu, Anda juga bisa saling memberikan oral seks terutama saat sudah tak tahan lagi dalam menahan suara desah dan teriakan.

7. Seks di kamar mandi

Nyalakan keran air dan berhubungan seks lah di kamar mandi. Selain meredam suara dan lebih bebas bergerak, anak hanya akan mengira bahwa Anda sedang mandi biasa, bukan sedang berhubungan seks di kamar mandi.

8. Sumpalan mulut

Jika istri menggigit bantal untuk menahan suara, maka yang dilakukan suami adalah menggulung handuk dan menggigitnya kuat-kuat sehingga tak akan ada suara yang keluar dari mulutnya.

itulah 8 panduan penting saat berhubungan seks diam-diam dalam kondisi anak yang sedang tidur dari theAsianparent Malaysia. Jangan lupa untuk mengecek secara berkala apakah anak sudah benar-benar tidur atau tidak.

Apakah Anda punya trik jitu lainnya? Beri tahu kita dong, Parents…

Loading...

0 Response to "Tips Berhubungan Badan Diam-Diam Saat Anak Sedang Tidur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel