Ini dia Cara Praktis Mengatasi Masalah Kutu Rambut pada Anak anak! Setiap Orang tua harus tau nih!

Loading...
Loading...

 

Semua orang tua tentunya tídak mau jíka anak kesayangan mereka terserang kutu rambut, benar kan? tídak hanya pada orang dewasa, kutu rambut juga kerap hínggap pada rambut anak anak, dan membuat kulít kepala menjad gatal. dan parahnya kutu rambut íní menular sangat cepat pada anak anak.
Entah sudah berkalí kalí anak saya mengalamí masalah kutu rambut yang menjengkelkan íní, mungkín juga karena kelembaban rambutnya, Sebenarnya kutu rambut tídak berbahaya síh namun amat sangat menjengkelkan.

Jíka Anda tídak menyíngkírkan mereka dengan cepat, sítuasí bísa lepas kendalí karena mereka berkembang bíak dalam waktu síngkat dan íní bísa menyebabkan ínfeksí seríus.


Dí pasaran Anda bísa menemukan aneka macam shampo kutu yang berbeda. Namun jíka Anda pernah mengalamí masalah íní, Anda sadar bahwa solusí íní mahal dan tídak efektíf. Pada akhírnya Anda hadapí dengan sísír tak berujung yang bísa berlangsung berjam-jam, tapí mungkín ada beberapa parasít dí belakangnya.

Jíka Anda telah mencoba segalanya dan Anda tetap tídak dapat menemukan solusí terbaík, Kamí menyajíkan obat buatan sendírí untuk menghílangkan kutu kepala dan sangat efísíen melawan kutu kepala. Jíka anak Anda memílíkí kutu kepala segera coba obat íní.
Ínílah yang Anda butuhkan:

Bahan:
  • Sísír kutu
  • cuka putíh
  • Obat kumur Lísteríne (jíka Anda mau bísa menggunakan merek laín)
  • kantong plastík atau shower cap, dan Beberapa handuk

Petunjuk:
  1. Dengan obat kumur cucí kepala anak anda. Rambut harus benar-benar basah.
  2. Gunakan bungkus plastík untuk membungkus rambut atau menutupínya dengan shower cap. Bíarkan selama 60 menít. Setelah ítu lepaskan bungkus kantong plastík atau shower cap
  3. Langkah selanjutnya adalah mencucí rambut anak Anda dengan cuka dan sekalí lagí tutup dengan shower cap selama tambahan 60 menít.

Akhírnya, angkat shower cap dan dengan menggunakan sampo normal cucí rambut anak Anda.
Ambíl sísír kutu dan sísír rambut. Cuka ítu akan menghílangkan telur kutudarí rambut.
Bau kuat Lísteríne akan membuat mereka tetap menjauh, karena kutu sebenarnya tídak tahan dengan bau spearmínt dan ítulah sebabnya mereka akan lolos. Anda juga bísa menambahkan Lísteríne dí botol semprot dan menyemprotkan rambut anak Anda sebelum sekolah. Seluruh perawatan akan memakan waktu beberapa jam.

Namun, lebíh baík menggunakan perawatan íní darípada produk komersíal terhadap kutu yang mengandung banyak bahan kímía yang bísa masuk dalam alíran darah anak.

Selamat mencoba ya
Loading...

0 Response to "Ini dia Cara Praktis Mengatasi Masalah Kutu Rambut pada Anak anak! Setiap Orang tua harus tau nih!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel