Subhanallah, Ojol Gratis untuk Lansia dan Anak Yatim Piatu, Semoga Rezekinya Lancar "Amiin"

Loading...
Loading...
Seorang pengemudi ojek online (ojol) asal Solo, Jawa Tengah (Jateng), bernama Saifudin Baasil menjadi viral di media sosial lantaran aksinya yang menyediakan jasa ojol gratis khusus lansia dan anak-anak yatim piatu.

Berawal dari unggahan akun Instagram @visitsurakarta, Baasil aksinya itu mengaku terinspirasi dari sang ibu untuk bersedekah sesuai dengan pekerjaannya sebagai pengemudi ojol.

“Eeee dibilangin ibu, kalau enggak bisa sedekah uang, pakai perbuatan. Terus ya sudah kepikiran itu kerjaan sampingan kan ojek online. Jadi itu yang bisa saya buat sedekah,” ujar Baasil seperti diberitakan Solopos di Stadion Manahan, Solo, Kamis 6 Februari 2020.

Baasil menempelkan poster seukuran kertas A4 di punggungnya agar penumpangnya bisa mengetahui dan membagikan informasi mengenai ojol gratis khusus lansia dan anak yatim ini. Meskipun belum ada peminatnya, sudah ada beberapa orang bertanya melalui aplikasi percakapan WhatsApp (WA).

Ojol
Semenjak duduk di bangku kuliah, dia mulai bekerja sebagai pengemudi ojol agar bisa mempunyai uang saku. Hal itu ia lakukan agar tidak memberatkan perekonomian keluarga.

Cuma buat uang saku, jadi enggak minta orangtua lagi. Yang dibayari cuma sekolah saja mengurangi beban orangtua juga. Kalau lihat perjuangan orangtua gimana ya, enggak bisa diceritain lah. Jadi kerja sampingan untuk uang saku sendiri,” imbuh pria tiga bersaudara ini.
Loading...

0 Response to "Subhanallah, Ojol Gratis untuk Lansia dan Anak Yatim Piatu, Semoga Rezekinya Lancar "Amiin""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel