Tega Banget, Ibu ini Jual Bayi Kembarnya Seharga 88 Juta Untuk Beli Handphone Baru dan Bayar Cicilan Kartu Kredit

Loading...
Loading...
Ada banyak cara untuk mendapatkan ponsel baru. Menyisihkan sejumlah uang bulanan, berbagai rencana telekomunikasi, sebut saja. Ada banyak pilihan yang tersedia, dan kamu pun harus selalu ingat untuk hidup sesuai kemampuanmu.
Seorang ibu berusia 20 tahun dari Kota Cixi, Provinsi Zhejiang, China justru untuk melakukan hal yang tidak terpikirkan ketika dia mendapati dirinya sangat membutuhkan uang tunai untuk melunasi cicilan hutang kartu kreditnya dan membeli telepon baru.

Menurut Guanghua Daily, ibu muda itu, yang memakai nama keluarga Ma, sedang mengandung anak kembar dan tidak bisa meminta bantuan orangtuanya karena mereka marah dengan kehamilannya yang mengejutkan. Ma bahkan tidak bisa pergi ke Wu Nan, ayah dari bayinya, untuk mendapatkan bantuan keuangan karena ia sang terlilit hutang yang banyak.
.
Seminggu setelah dia melahirkan bayi laki-laki kembar, Ma menjual satu putra seharga 45.000 yuan atau sekitar 88 juta Rupiah. sementara kembaran lainnya dipasarkan dengan harga 20.000 yuan atau 69 juta Rupiah. Ia beranggapan jika uang tersebut tidak hanya melunasi hutang kartunya tetapi juga membeli telepon baru!

Bukannya marah tahu bayi kembarnya dijual, ayah dari anak-anak malang ini justru meminta ‘bagian’ dari penjualan anak kembarnya pada M untuk membayar hutang. Ia beralih jika dirinya juga berperan atas ‘terciptanya’ si kembar.

Untungnya, polisi dapat melacak orang tua yang tidak bertanggung jawab ini dan menangkap mereka. Ketika mereka menahan pasangan itu, diketahui bahwa semua uang yang dihasilkan dari perdagangan anak-anak mereka telah dihabiskan.
“Saya tidak punya uang dan penuh hutang. Aku harus melakukan ini.” Ujar Ma.

Pihak berwenang juga berhasil melacak dua pasangan yang dilaporkan membeli saudara kembar. Untungnya, kedua bayi laki-laki sejak itu telah direkonsiliasi dan sekarang ditempatkan di bawah pengawasan orang tua Ma.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Loading...

0 Response to "Tega Banget, Ibu ini Jual Bayi Kembarnya Seharga 88 Juta Untuk Beli Handphone Baru dan Bayar Cicilan Kartu Kredit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel