Sungguh Kelewatan, Seorang Kakek Tertangkap Basah Sedang Berhubungan Intim dengan Sapi Milik Tetangganya!

Loading...
Loading...
Seorang Kakek Tertangkap Basah sedang Melakukan Hubungan Intim dengan Sapi.
Suar.ID - Manoon Bunjin, (68), dibawa ke kantor polisi di Songkhla setelah ia menyeret seekor anak sapi bernama 'Non' ke semak-semak, menganiaya dan melakukan hubungan intim kepada anak sapi malang tersebut pada Jumat sore lalu (30/8/2019).

Dikutip dari Metro.co.uk, Pemilik Non, yang tidak disebutkan namanya, merasa ngeri setelah dia melihat pria yang tanpa busana tersebut sedang berhubungan intim dengan sapinya dari belakang.

Dia memata-matai pensiunan itu setelah beberapa tetangganya memperingatkannya bahwa salah satu hewannya telah dilecehkan secara seksual.

Tak hanya sekali namun beberapa kali ketika sapi tersebut sedang berjalan di sekitar lapangan sambil makan rumput.

Pemilik Non menunggu diam-diam di belakang pohon untuk menangkap pria mesum yang tengah melakukan aksinya tersebut.

Ia meminta orang yang sedang melewati daerah tersebut untuk membantunya menangkap pria mesum tersebut.



Ketika tertangkap, Bunjin pada awalnya menolak untuk mengakui perbuatannya dan mengklaim bahwa ia sedang berjalan-jalan mencari tanaman.

Namun warga di sekitarnya tidak memercayai hal itu setelah melihat cairan ada di kakinya dan bagian belakang sapi tersebut.

Salah seorang warga yang marah, Preecha Chaimunee, (50), mengatakan,"Saya sedang berkendara melewati daerah itu ketika pemiliknya berteriak minta tolong, jadi saya membantunya menangkap orang mesum ini.


Seorang Kakek Tertangkap Basah sedang Melakukan Hubungan Intim dengan Sapi.

Kami melihat noda sperma di kakinya dan juga di area tempat ia menambatkan sapi.

Jadi kami pikir dia pasti sudah selesai berhubungan intim dengan sapi tersebut ketika kami menangkapnya."

Bunjin mengenakan pakaiannya kembali dan dibawa ke kantor polisi, di mana ia mengakui telah berhubungan intim dengan sapi itu beberapa kali.

Pria berusia 68 tahun itu mengatakan dia meniru teman-temannya yang memberitahunya bahwa berhubungan intim dengan seekor sapi akan membuatmu "merasakan nikmat".


Kakek yang mesum tersebut pada saat tengah diinterogasi di Kantor Kepolisian Hat Yai, Thailand.
Manoon berkata,"Sapi itu tidak terluka dan saya hanya melakukannya demi kesenangan semata. Saya punya teman yang telah melakukan ini sebelumnya dan mereka mengatakan kepada saya bahwa rasanya enak jadi saya ingin mencoba."

Manoon didenda hanya 300 Baht (Rp 140 ribu) karena tidak berbusana di publik tetapi lolos dari hukuman yang lebih berat karena Thailand tidak memiliki undang-undang tentang berhubungan intim dengan binatang.

Letnan Kolonel Ronan Surawit, Wakil Direktur Polisi di Kantor Polisi Hat Yai, mengatakan,"Kami membawanya ke kanyor polisi untuk ditanyai di mana dia akhirnya mengakui perilaku mesum tersebut." (Ervananto Ekadilla/Suar.ID)
Loading...

0 Response to "Sungguh Kelewatan, Seorang Kakek Tertangkap Basah Sedang Berhubungan Intim dengan Sapi Milik Tetangganya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel