Agung Hercules dan 5 Artis Indonesia Ini Tutup Usia di Puncak Ketenarannya

Loading...
Loading...
Kolase foto artis-artis yang tutup usia di puncak ketenarannya | Instagram/agunghercules88 ; /olgasyahputra82b

AKURAT.CO, Kematian Agung Hercules pada Kamis (1/8) lalu menimbulkan kesedihan bagi penggemar, sahabat, sekaligus kerabat yang ditinggalkan. Seperti diketahui, sebelum kepergiannya, Agung Hercules merupakan salah satu figur yang kariernya tengah meroket di insdustri hiburan.
Selain Agung Hercules, rupanya tidak sedikit selebriti Tanah Air yang tutup usia saat kariernya tengah bersinar. Sebut saja, di era 90-an warganet dihebohkan dengan kematian dari sang Lady rocker Nike Ardilla. Lalu kepergian komedian Olga Syahputra pun hingga kini masih meninggalkan luka bagi penggemar dan juga sahabat-sahabatnya.
Dihimpun AKURAT.CO dari berbagai sumber pada Jumat (2/8), berikut enam artis yang tutup usia pada saat baru saja merasakan puncak ketenarannya di industri hiburan Tanah Air.
Di puncak kariernya Agung Hercules mendadak hilang dari panggung hiburan selama beberapa waktu. Tak berapa lama kemudian, publik dikejutkan dengan kemunculannya di media sosial.
Bukan lantaran membintangi film atau sinetron terbaru, melainkan artis yang populer lewat single 'Astuti' ini tengah berjuang melawan kanker otak stadium 4 yang menimpanya. Setelah melalui perjuangan panjang, pria 51 tahun ini dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (1/8) kemarin setelah menjalani perawatan intensif di RS Dharmais, Jakarta Barat.
2. Julia Perez
Yuli Rahmawati atau yang populer disapa Julia Perez ini menghabiskan beberapa waktu terakhirnya dengan berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya. Di tengah perjuangan melawan penyakitnya, bintang 'Nagabonar Jadi 2' ini masih eksis berkerja sebagai presenter di beberapa stasiun televisi swasta.
Lebih mengejutkan lagi, Julia Perez tampil dengan rambut plontosnya. Bertahun-tahun berkutat dengan penyakitnya, artis kelahiran 15 Juli 1980 ini mengembuskan napas terakhirnya pada 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat
3. Mike Mohede
Pada 31 Juli 2016 lalu, dunia musik Tanah Air dihebohkan atas kepergian pemenang pertama ajang Indonesian Idol musim kedua yakni Mike Mohede. Musisi kelahiran 7 November 1983 ini meninggal dunia di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tanggerang Selatan, lantaran disebabkan penyakit jantung.
Malam sebelum meninggal, pelantun lagu 'Selamanya Kucinta' ini ikut memeriahkan acara perayaan ulang tahun pernikahan Presiden kelima Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono.
Olga Syahputra meninggal pada tanggal 27 Maret 2015 di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura karena penyakit meningitis yang ia derita.
Kabar kepergian bintang 'Taman Lawang' ini rupanya menimbulkan duka yang teramat dalam bagi penggemar serta rekan sesama artis lainnya. Bahkah hastag #RIPOlgaSyahputra menembus trending topic worldwide di Twitter kala itu.
5. Sukma Ayu
Baru saja meniti karier di dunia hiburan, aktris cantik Sukma Ayu meninggal dunia pada 25 September 2004. Sebelumnya, aktris kelahiran 10 November 1979 ini mengalami koma selama lima bulan lantaran diduga terkena malaprakltik. Ada kabar lain mengatakan bintang 'Kecil-Kecil Jadi Manten' ini meninggal lantaran gagal jantung.
6. Nike Ardilla
Generasi 90-an pernah dihebohkan lantaran kasus kematian penyanyi sekaligus aktris Nike Ardilla. Pasalnya, baru saja merasakan ingar bingar dunia hiburan, wanita yang dijuluki Lady Rocker Indonesia ini dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan tunggal pada 19 Maret 1995.
Kematiannya tentu saja membuat banyak penggemar sekaligus kerabat kehilangan. Hingga kini, karya-karya bintang kelahiran 27 Desember 1975 ini masih dikenang.
Itulah enam figur yang tutup usia pada saat baru saja merasakan puncak ketenarannya di industri hiburan Tanah Air.
Loading...

0 Response to "Agung Hercules dan 5 Artis Indonesia Ini Tutup Usia di Puncak Ketenarannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel