Cara Membuat Masker Air Mawar Dan Baby Oil

Loading...
Loading...

   

Menurut dari mereka yang sudah pernah mencoba, tidak sedikit yang menuturkan bahwa sebelumnya wajah mereka tampak kusam. Berdasar rasa penasaran, akhirnya mereka mencoba untuk menggali informasi untuk memadukan air mawar dengan baby oil.

Dan benar saja, setelah mereka mencoba, hasilnya pun diluar dugaan. Wajah mereka tampak lebih segar, bersih, dan tentunya glowing.

Pertanyaannya, bagaimana cara membuat masker tersebut? Seperti apa porsi yang sesuai? Atau takaran seperti apa yang harus digunakan?

Pada dasarnya, kedua bahan ini mempunyai manfaat yang lembut dan tidak merusak kulit. Pasalnya air mawar membuat kulit lebih segar. Sedangkan untuk baby oil sendiri, cocok banget dengan kulit sensitif.

  • Pertama, siapkan wadah kecil untuk mencampurkan kedua bahan.
  • Siapkan 2 sdm makan air mawar, yang kemudian dicampur dengan beberapa tetes baby oil.
  • Aduk keduanya hingga tercampur rata, dan masker pun siap digunakan.
  • Untuk penerapan, bisa menggunakan bantuan kapas untuk dioleskan pada area wajah.

Cara diatas masuk pada yang paling mudah, namun adapula alternatif lain yang bisa diterapkan. Yakni menyiapkan botol kecil (spray), entah itu sisa parfum atau sejenisnya.

Selanjutnya, masukkan air mawar pada botol tersebut, dan campurkan beberapa tetes baby oil. Aduk hingga keduanya tercampur sempurna. Ketika hendak digunakan, kocok terlebih dahulu, dan semprotkan pada area wajah.

Kebanyakan, orang menggunakan masker ini dimalam hari ketika hendak tidur. Dan disemprot lagi di pagi hari saat bangun tidur. Tujuannya ialah supaya wajah lebih segar, dan tentunya mencegah wajah mengering.

Bagaimana? Cukup mudah dan sederhana saja bukan? Pencampurannya pun bisa disesuaikan dengan selera. Namun dengan manfaat bahan yang mumpuni, meski tidak dicampur pun tidak masalah. Yang terpenting kita lebih sering merawat wajah.

Poin dari artikel ini, perawatan wajah bisa dilakukan meski menggunakan bahan yang sederhana. Sehingga tidak harus menggunakan kosmetik mahal ataupun pergi ke salon.

Cara ini juga sangat cocok bagi mereka yang ingin mempunyai wajah glowing tanpa harus ribet, ataupun mengeluarkan biaya yang besar untuk memperolehnya.

Loading...

0 Response to "Cara Membuat Masker Air Mawar Dan Baby Oil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel