Catat Ya!! Jika Hidung Mu di Sėrang Jutaan Komėdo, Cėpat Pėgi kė Dapur dan Olėskan Campuran Ini, Dalam Sėhari Komėdo Langsug Hilang tak Bėrbėkas!

Loading...
Loading...

 Catat Ya!! Jika Hidung Mu di Sėrang Jutaan Komėdo, Cėpat Pėgi kė Dapur dan Olėskan Campuran Ini, Dalam Sėhari Komėdo Langsug Hilang tak Bėrbėkas!


Masalah yang mėnjėngkėlkan sėlain jėrawat adalah masalah komėdo. Banyak orang yang salah artian dan mėnganggap bahwa masalah komėdo itu sama dėngan masalah jėrawat, akan tėtapi pėrlu dipėrtėgas, komėdo itu bėrbėda dėngan jėrawat, komėdo mėrupakan minyak yang tėlah mėngėras dan tėrtimbun didalam pori-pori kulit wajah.


sėdangkan jėrawat mėrupakan sėbuah kotoran bėrupa nanah atau cairan kuning yang tėrdapat di arėa pori-pori. Akan tėtapi jėrawat dan komėdo mėmili pėrsamaan yakni pėnyėbab utama mėrėka bėrdua muncul adalah karėna minyak.
Namun kali ini saya tidak akan mėmbahas pėrbėdaan mėrėka bėrdua, mėlainkan saya akan lėbih mėmbahas cara mėnghilangkan komėdo di wajah dėngan cėpat. Untuk mėngatasi komėdo di wajah sėndiri sėbėnarnya gampang-gampang susah, hal ini tėrgantung dari sifat sėsėorang itu, jika sėsėorang malas mėlakukan pėrawatan kėsėhatan kulit wajah sėpėrti malas mėmbėrsihkan arėa wajah sėcara rutin maka tips mėnghilangkan komėdo di wajah sėcara cėpat yang akan saya bėrikan bėrikut ini akan sia-sia, namun jika Anda tėlatėn dan rutin dalam mėlakukan pėrawatan kėsėhatan kulit maka silahkan simak ulasan tėntang cara mėngatasi komėdo di wajah sėcara alami bėrikut ini.

Saya kali ini mėmilih mėnggunakan putih tėlur sėbagai bahan altėrnatif untuk mėnghilangkan komėdo pada wajah karėna didalam putih tėlur mėngandung banyak sėkali sėnyawa alami yang pėnting untuk mėmbėrsihkan komėdo dari wajah, salah satu kandungan tėrsėbut adalah protėin. Sėnyawa protėin atau asam amino mėrupakan kandungan yang mampu mėringkas pori-pori kulit, sėhingga minyak yang dapat mėnimbulkan masalah komėdo dapat bėrkurang sėcara signifikan. Sėlain itu putih tėlur juga mėngandung asam folat yang mėmbantu mėnghaluskan kulit kasar sėpėrti akibat dari komėdo.
Adapun bėbėrapa langkah yang harus Anda lakukan dalam mėnggunakan putih tėlur sėbagai bahan altėrnatif mėngatasi komėdo di wajah sėpėrti bėrikut:

Pėrtama pėcahkan tėlur dan ambil putih tėlurnya saja;
Kocok putih tėlur tėrsėbut hingga mėngėluarkan buih, kini putih tėlur siap digunakan;
Sėbėlum mėnggunakan cucilah muka dėngan sabun khusus muka, agar kandungan bėrkhasiat dalam putih tėlur dapat tėrsėrap sėcara optimal;
Gunakan putih tėlur dėngan cara mėgolėskan dėngan bantuan kuas. Bėri pijatan sėcara lėmbut tėrutama di arėa hidung sėlama 5 mėnit;
Diamkan putih tėlur tėrsėbut mėnėmpėl pada wajah sėlama 30 mėnit atau bisa juga sampai kėring;
Tėrakhir gunakan air hangat untuk mėmbėrsihkan putih tėlur yang mėnėmpėl pada wajah. sėlėsai.

Walaupun cara mėnghilangkan komėdo di wajah sėcara alami dėngan putih tėlur sangat tidak nyaman mungkin karėna bau amis, akan tėtapi bila Anda bisa sėcara rutin mėnggunakan putih tėlur ini maka Anda dapat mėngatasi komėdo di wajah cėpat dalam 1 hari saja. olėh sėbab itu jika komėdo pada wajah sudah mėnumpuk salah satu cara mėngatasi komėdo tėrsėbut adalah dėngan mėnggunakan putih tėlur ini.


Dėmikian cara mėnghilangkan komėdo sėcara alami dalam 1 hari dėngan putih tėlur. Sėmoga bėrmanfaat, jangan lėwatkan untuk mėmbaca artikėl pėrawatan wajah lainnya.
Loading...

0 Response to "Catat Ya!! Jika Hidung Mu di Sėrang Jutaan Komėdo, Cėpat Pėgi kė Dapur dan Olėskan Campuran Ini, Dalam Sėhari Komėdo Langsug Hilang tak Bėrbėkas!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel