Tips Cara Merebus Telur Menggunakan Rice Cooker Sambil Masak Nasi. Simpel, Hemat Waktu dan juga Hemat Listrik Bun

Loading...
Loading...

 


Merebus telur ternyata banyak caranya ya bun. Hasilnya ada yang bagus kadang juga ada yang kulitnya retak atau bahkan sampai pecah. Salah satu cara merebus telur yang saya lakukan adalah Merebus dengan menggunakan Rice Cooker.

Berikut caranya bun:

1. Merebus Telur Sambil Memasak Nasi di Rice Cooker

Cara pertama yang saya lakukan adalah menanak nasi dan sekaligus mematangkan telur di atasnya dengan menggunakan wadah stainless atau wadah bawaan dari Rice Cookernya. Ternyata berhasil, nasinya matang dan telurnya juga matang. Jadi ini cara yang menurut saya paling Simpel bun. Namun sebelum dimasak telur cuci terlebih dahulu ya agar tidak membuat nasi kotor.

2. Masak Telur Ketika Nasi di Rice Cooker sudah

Matang Cara ini perlu dicoba juga bun. Saya lakukan hal yang sama namun dengan keadaan nasi sudah matang dan Rice Cooker dalam mode Warm, telur bisa masak namun membutuhkan waktu lebih lama. Ini bisa bunda lakukan jika bunda tidak tergesa-gesa. Nah itulah dua cara merebus telur dengan Rice Cooker 

Cobain ya bun

Loading...

0 Response to "Tips Cara Merebus Telur Menggunakan Rice Cooker Sambil Masak Nasi. Simpel, Hemat Waktu dan juga Hemat Listrik Bun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel