Viral, Potret Memilukan Seorang Ayah Berkostum Badut Lihat Anaknya Makan dengan Lahap

Loading...
Loading...

 Salah satu kewajiban seorang ayah adalah mencari nafkah untuk keluarganya terutama anak dan istri. Kewajiban tersebut merupakan hal alami yang akan dirasakan oleh seluruh pria setelah mereka berumah tangga.



Para suami harus melakukan pekerjaan halal apapun demi menghasilkan uang untuk menghidupi anak dan istrinya. Hal itu pula yang dilakukan oleh seorang ayah yang berkostum badut ini. 

Belum lama ini sebuah potret yang memperlihatkan seorang ayah dengan mengenakan kostum badut sedang duduk sambil melihat anaknya makan viral di media sosial.

Melihat anaknya makan dengan begitu lahap, sang ayah pun hanya duduk sambil melihat buah hatinya itu.

Dihimpun dari berbagi sumber, pria tersebut diketahui mencari nafkah dari bekerja sebagai badut penghibur demi mencukupi kebutuhan hidup keluarganya.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @viralrepost.id, Selasa, 10 Desember 2019, tampak pria ini duduk sambil mengenakan kostum badut kelinci. Sementara di sampingnya, sang anak terlihat sedang makan dengan lahap.

Menurut informasi yang beredar, pria dalam kostum badut kelinci itu adalah ayah dari sang bocah yang berada persis di sampingnya.

Masih berdasarkan informasi yang beredar, pria dan bocah dalam potret tersebut kerap ditemui di samping kampus Gunadarma, Margonda, Depok. Tepatnya di jembatan arah ke Stasiun Pondok Cina.
Loading...

3 Responses to "Viral, Potret Memilukan Seorang Ayah Berkostum Badut Lihat Anaknya Makan dengan Lahap"

  1. Semoga Allah berikan rezeki yg Berlimpah kpd Bpk Badut itu Aamiin

    BalasHapus
  2. Semoga lelahnya dalam mencari nafkah menjadi Lillah, dan berkah, Aamiin,,

    BalasHapus
  3. Semangat selalu ya, pak bandut. Semoga jika kelak, anaknya jadi orang sukses.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel