Masyaallah Banjir Airmata😭😭😭, Ternyata Sopir Truk Di Balikpapan Adalah Guru Mengaji. Mari Kita Doakan 🤲🤲🤲🤲Semoga Keluarga Bapak Ini Tetap Dirahmati Allah.amin

Loading...
Loading...

 


Sebuah insiden kecelakaan maut terjadi di Kalimantan Timur, tepatnya di turunan wilayah Muara Rapak, Kota Balikpapan, Jumat, 21 Januari 2021 pagi.

Peristiwa itu menewaskan 4 orang, 1 orang kritis dan 17 lainnya luka ringan serta sopir truk tornton yang menabrak selamat. Diduga kecelakaan ini diakibatkan rem blong pada kendaraan truk.

Saat ini Polisi telah menetapkan Muhammad Ali (48) yang merupakan sopir truk tronton tersebut sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Kalimantan Timur, Kombes Pol Yusuf Sutejo mengatakan, Muhammad Ali melanggar Peraturan Wali Kota Balikpapan terkait larangan mengemudikan truk di jalur yang dilarang.

“Memang ada peraturan Wali Kota Balikpapan, disana bahwasannya angkutan alat berat itu tidak boleh lewat situ setiap hari mulai pukul 06.00-21.00 WIB,” katanya seperti melansir PMJNews.

Sopir truk tronton tersebut dijerat dengan Pasal 310 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) juncto Pasal 359 KUHP tentang Kelalaian yang menyebabkan orang lain meninggal dunia.

“Ancamannya 5-6 tahun penjara,” jelasnya.

Insiden ini juga menjadi viral di berbagai Media Sosial dan menjadi sorotan publik.

Banyak warganet yang menyayangkan sang sopir, namun tak sedikit pula yang perihatin padanya. Bahkan, salah seorang warganet menginformasikan, bahwa sang sopir merupakan seorang guru mengaji bersama istrinya.

Informasi itu dilihat Infopena.com di kolom komentar unggahan akun TikTok @Faisal Hamdi. Ia mengunggah video yang menampilkan sosok Sopir truk tronton tersebut.

Di kolom komentar itu, ada netizen dengan nama akun @ezy bangkit permana menuliskan keperihatinannya ke bapak sopir truk tronton.

“Klo diliat dr raut Bpk ini.. beliau pasti orang baik.. cm keadaan dan udh jalannya aja. sabar pak.. semoga korban yg meninggal diberi tempat yg layak,” tulis akum Ezy.

Komentar itupun dibalas oleh akun @Rivi, di tulisnya bahwa sang sopir merupakan guru mengaji.

“Beliau dan istrinya guru ngaji, dan di kenal baik oleh tetangganya
qodarullah beliau mendapat cobaan seperti ini,” tulis akun @Rivi
.

Akun @Febriantisaras20, menanggapi komentar dari akun @Rivi untuk memastikan kebenaran dari informasi tersebut.

“Masyaallah bener kah mba🥺 diig bnyk yg menyudutkan bpknya, tapi di tiktok alhamdulilah smua mencerna dgn baik🥺 saya juga org Balikpapan mba,” timpal akun @Febriantisaras20.

Dibalas akun @Rivi, bahwa informasi itu benar.

“Iya mbak. sy jg dr balikpapan, beliau tinggal d prapatan. Al Faatia buat korban meninggal. sedih liat kejadian td pagi.Semoga pak supir di kasih sabar”, tulis akun @Rivi.

IMG 20220121 WA0003

Loading...

0 Response to "Masyaallah Banjir Airmata😭😭😭, Ternyata Sopir Truk Di Balikpapan Adalah Guru Mengaji. Mari Kita Doakan 🤲🤲🤲🤲Semoga Keluarga Bapak Ini Tetap Dirahmati Allah.amin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel