Tukang Sayur Angkat Beban Seberat Ini, Netizen Terenyuh Lihat Perjuangannya

Loading...
Loading...

 


Setiap orang biasanya rela bekerja keras agar kebutuhan keluarga dapat terpenuhi. Seorang tukang sayur yang memikul dagangannya ini justru membuat netizen terenyuh.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @monikamonikamon51 membagikan postingan saat ia merekam pria penjual sayur.

Melalui video, kita dapat melihat seorang pria bertopi yang berumur cukup tua. Meski begitu, ia nampak sangat kuat saat memikul beban berat di pundaknya.
Netizen dibuat salfok pada tempat sayur yang begitu besar pada kedua sisi bapak tersebut. Salah satu tempat sayur bahkan sama atau mungkin lebih besar jika dibandingkan kerombong tukang sayur yang memakai motor

Jualan sang bapak itu juga sangat lengkap termasuk bumbu dapur, kerupuk, sayur-sayuran, hingga beberapa bungkus plastik yang menyimpan bahan makanan. Kita mungkin tak asing saat melihat kerombong seperti itu dibawa menggunakan motor.


Namun sang bapak nampak memikul dua tempat sayur yang begitu besar menggunakan bahunya. Meski dengan tertatih dan bergerak perlahan, bapak tersebut mampu melewati jalan yang agak menanjak.

Postingan video mengenai tukang sayur dengan beban berat ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 900 ribu kali dan memperoleh 113 ribu tanda suka. Banyak netizen yang membayangkan bahwa beban tersebut pasti sangat berat jika dipikul berkilo-kilometer.

Tak sedikit netizen yang berniat membantu meski sejauh ini lokasi dari sang bapak tersebut masih belum diketahui secara pasti. Video viral mengenai perjuangan tukang sayur itu memancing beragam komentar dari netizen.
Loading...

0 Response to "Tukang Sayur Angkat Beban Seberat Ini, Netizen Terenyuh Lihat Perjuangannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel