Kakek-Kakek Masuk Minimarket Mau Fotokopi KK, Kasir Auto Dibikin Nangis Kejer

Loading...
Loading...

 

Sebuah video yang memperlihatkan seorang kasir minimarket menangis sesenggukan usai menjumpai seorang kakek yang hendak fotokopi KK viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, tampak kasir tersebut sedang berjongkok dibalik meja kasir. Ia tampak meneteskan air mata dengan raut wajah yang menahan kesedihan.

Tak lama kemudian tangisnya semakin menjadi hingga ia pun terduduk di lantai minimarket selama beberapa saat. Sesekali ia menyeka air mata dengan tangannya.

Di video tersebut dijelaskan bahwa sebelum kasir itu menangis, ia kedatangan seorang kakek yang masuk ke toko. Bukan untuk berbelanja, tapi untuk fotokopi KK.

“Jadi ini kasirku nangis karena ada kakek-kakek datang ke Alfa mau fotokopi KK,” tulis akun tersebut dikutip suara.com, Selasa (10/8/2021).

Kakek tersebut diduga kebingungan mencari tempat fotokopi hingga akhirnya masuk ke minimarket, yang jelas-jelas tidak menyediakan jasa fotokopi.

Melihat sang kakek, kasir tersebut menangis sejadi-jadinya karena teringat akan kedua orang tuanya yang ada di kampung halaman.

“Langsung teringat orang tuanya di rumah,” lanjutnya.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku ikut terharu melihat reaksi si kasir usai bertemu dengan kakek-kakek yang hendak fotokopi KK.

“Tapi aku juga ikutan nangis lho, nggak kebayang kakek itu bingungnya kaya apa buat fotokopi kemana-mana sampai mbaknya terharu.

“Sumpah ikut nangis. Sedih kak, semoga bapak itu dimudahkan dalam segala hal dan kakak selalu sehat,” ujar warganet lain.

“Saya tidak melihat kakek-kakek itu tapi saya ikut menangis. Bagaimana kalau saya adalah mbak kasir itu? Mungkin saya akan meminta izin untuk mengantar kakek itu mencari tempat fotokopi,” sahut warganet lain.

“Ya Allah, ikut nyesek, sabar ya kakak kasir,” tulis salah seorang warganet.

Video Player
00:00
00:23

Loading...

9 Responses to "Kakek-Kakek Masuk Minimarket Mau Fotokopi KK, Kasir Auto Dibikin Nangis Kejer"

  1. Samo Bae bukan lg terharu mlh ikut nangis namaya sdh lamo da ketemu itu pasti yg namaya ortu nga bs nahannya kangen.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Seharus nya antar tu kakek nya carikan tmpat poto kopi.. Atau di naikan ojek.. Suru antar tmpat poto kopi. Baru nangis.. Ini engga ada jalan bantuan. Malah nangis nangis aja cengeng.

    BalasHapus
  4. Labay juga ya cuma nangis tapi gak di tolong

    BalasHapus
  5. Lalu simbak permisi meninggalkan pekerjaanya, mengantarkan kakek itu ketpt foto copy yg lumayan jauh, simbak membayarkan uang foto copy, dan memberi sikakek sejumlah uang walaupun simbak itu belum gajian, dan punya yang hanya segitu, lalu simbak itu memesan taxi online dan simbak itu mengantarkan kakek sampai kerumahnya yg jarak tempuhnya 3 jam... Dan setelah simbak kembali ketpt kerjanya yg ternyata suda tutup..... (Semoga pembaca puas dan tidak membuly simbak)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel