Penting! Inilah 6 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan Wanita Bikin Miss V Sakit

Loading...
Loading...

 Daerah kewanitaan memang sangat penting dan harus benar-benar dirawat dengan baik. Seringkali para wanita tak terlalu memperhatikannya, dimana tanpa sadar malah melukainya. Padahal daerah míss V terkenal super sėnsítif. apalagi berdasarkan ilmu kedokteran banyak wanita salah kaprah dan malahan melakukan kebiasaan buruk di bagian Míss V nya.

Nah berikut ini ada beberapa tindakan yang ladies wajib tahu, dan mulai untuk tidak melakukannya lagi ya.

1. Coba membersihkan daerah kewanitaan bagian dalam

Perlu diketahui, jika daerah kewaniaan para ladies ternyata bisa membersihkan sendiri secara alami. adanya bakteri lactobacili yang bisa membunuh bakter jahat, membuat bagian Míss V akan tetap aman dan sehat. Jika kalian bersihin sendiri maka bisa merusak bakteri yang ada loh.

2. Bersihkan daerah kewanitaan bagian luar waktu mandi

Bagian dalam sudah nggak boleh dibersihin, maka bagian luar juga tetap harus dibersihkan. Karena ada kotoran air kėncíng atau mungkin bekas buang air besar yang menempel di bagian itu. Kalau tidak membersihkan akan malah buat bakteri berkemabng biak. Ingat cukup dengan air bersih mengalir dan menyentuhnya dengan lembut ya.

3. Jangan gunakan sabun berbau atau mengandung pewarna

Sudah pasti tidak boleh ya ladies, sebenarnya membersihkan daerah kewanitaan itu cukup dengan air saja lho. Kalaupun mau pakek sabun gunakanlah yang khusus bagi daerah kewanitaan yang tidak melukai pokoknya.

4. Segera ganti baju setelah selesai olahraga

Sehabis olahraga akan membuat bakteri mudah berkembang. Tentunya ini akan berakibat fatal sama daerah kewanitaan. Untuk menghindari hal ini sebainya kamu langsung ganti dengan pakaian bersih ya.

5. Sering menerka kondisi kesehatan daerah kewanitaan

Daerah kewanitaan infeksi itu merupakan hal yang sering terjadi, tapi kalau tidak ditangani dengan baik akan semakin buruk.

6. Jarang ganti pisau cukur

Suka mencukur búlu di daerah kewanitaan, maka jangan lupa untuk mengganti pisau cukur itu ya. Jangan sampai kuman didalam pisau cukur menempel semua didaerah kewanitaan mu.

Loading...

0 Response to "Penting! Inilah 6 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan Wanita Bikin Miss V Sakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel