Warga Malaysia Akui Sudah Muak Melihat Kelakuan Keluarga Gen Halilintar, Ancam Akan di Banned dari Negaranya

Loading...
Loading...


 Gen Halilintar [Instagram/@genhalilintar]

RIAU24.COM - Keluarga Gen Halilintar yang dikenal memiliki 11 anak ini berada di Malaysia sejak tahun 2020 lalu.

Telah lama meninggalkan Indonesia selama 1,5 tahun, Karinda Warsito lewat akun sosial medianya dan diunggah kembali oleh akun gosip @mak_impoh mengungkapkan bahwa warga Malaysia kesal dan ingin mem-banned keluarga mertua Aurel Hermansyah ini dari Malaysia.

"Di Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya mbak Loli. Sampai bikin petisi nyuruh keluarga bledek di banned masuk Malaysia," tulis Karinda.

"Kelakuanya.. Udah di Malaysia kasus covid lagi tinggi, disuruh ikut aturan SOP malah petentengan. Dih yang begini kok nggak mereka videoin ya," imbuhnya.

Keluarga ini ternyata juga tak jarang menggunakan popularitasnya untuk mendapatkan diskon atau sponsor dari brand-brand mewah di salah satu mal besar di Malaysia.

"Beberapa SPG brand premium kesel udah masuk seenaknya eh minta disponsorin minta discount sambil pamer 'kami keluarga bledek' abang kami YouTuber terkenal Asia gitu lah intinya," imbuhnya.

Namun karena ketenaran mereka tidak berpengaruh di Malaysia, terjadilah pertengkaran antara sang ibu Lenggogeni Faruk dengan manager store di sana. Hingga terjadi aksi pengusiran kepada keluarga Gen Halilintar.

Bahkan, keluarga Atta Halilintar pun disebut kerap membayar denda karena melanggar aturan protokol kesehatan di Malaysia.

"Didenda berkali-kali sebab ngelanggar aturan jarak sosial dan keluar rame-rame demi ngejar content. Itu kali ya makanya si abangnya jadi kayak ngejar setoran buat nutupin rekening bobol sebab kelakuan emak dan adek-adeknya boros ditambah bayar banyak denda," ujarnya.

Mendengar hal ini netizen banyak yang ikut kesal dengan keluarga Gen Halilintar ini. Terdapat juga beberapa netizen yang menceritakan pengalamanya yang pernah berurusan dengan keluarga Muhammad Thariq Halilintar ini.

"Gua juga pernah denger cerita dari salah satu teman gua yg bekerja di fasilitas gym terkenal di Jakarta. Si keluarga bledek nge-gym disitu, terus udh beberapa bln ga bayar, giliran ditagih mereka malah bilang "harusnya kalian endorse kami". Temen gua cuma bengong," ungkap @adipratomo86

"Di Bali juga tuh kelakuan nya ampon kayak Raja apa apa mt harus di layani cepet. Emg customer keluarga mereka aja," ungkap @violinasara


RIAU24.COM

Loading...

0 Response to "Warga Malaysia Akui Sudah Muak Melihat Kelakuan Keluarga Gen Halilintar, Ancam Akan di Banned dari Negaranya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel