Tips Cara Membersihkan Keramik Kamar Mandi Yang Kuning, Simak Yuk

Loading...
Loading...

 Cukup banyak orang yang mengeluh tentang noda kuning ini. Pasalnya kalau noda keramik itu sudah terlalu lama dibiarkan, biasanya akan relatif sulit untuk dihilangkan. Penyebabnya karena noda kuning itu sudah berkerak dan unsurnya telah menyatu ke dalam pori-pori keramik. 

Oleh karena itu, sangat disarankan agar senantiasa membersihkan kamar mandi kita secara rutin. Sehingga noda kuningnya tidak sampai berkerak dan jadi sulit dihilangkan.

Namun bagaimana jika noda kuningnya sudah terlanjur berkerak dan membandel? Masih adakah cara untuk membersihkan keramik kamar mandi yang kuning tersebut?

Tidak perlu terlalu khawatir! Karena ada beberapa bahan tertentu yang ampuh untuk membersihkannya.

Yuk simak pembahasannya berikut ini.

Cekidot!

Menggunakan Cuka

Cara membersihkan keramik kamar mandi yang kuning pertama ialah dengan menggunakan cuka. Kandungan asam yang tinggi pada cuka mampu menghilangkan noda kuning pada keramik kamar mandi. Cuka yang digunakan ialah cuka putih atau cuka dapur. Cara menggunakannya juga sangat mudah, pertama siramkan cuka ke seluruh permukaan keramik yang berwarna kuning, kemudian diamkan hingga 10 menit.

Setelah itu bilas seluruh keramik menggunakan air panas, fungsi dari air panas ini ialah untuk melarutkan cuka dan noda kuning pada keramik. Jika sudah bersih, lap keramik kamar mandi dengan kain yang kering. Ulangi cara tersebut hingga noda kuning pada keramik benar-benar hilang. Sangat mudah bukan? Cobalah cara ini dan buktikan hasilnya.

Loading...

0 Response to "Tips Cara Membersihkan Keramik Kamar Mandi Yang Kuning, Simak Yuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel