Potret Pilu Bocah Tonton TV dari Luar Rumah, Pemilik Tiba-tiba Tutup Pintu

Loading...
Loading...

 


Tidak semua orang lahir dalam kondisi keluarga yang serba berkecukupan. Banyak anak-anak di luar sana yang lahir dalam keluarga tidak mampu, dan harus berjuang keras menafkahi diri.

Untuk makanan sehari-hari saja, mereka harus berjuang mati-matian. Alhasil, hiburan adalah barang langka dan mewah untuk orang-orang tidak mampu.
Sayangnya, banyak orang-orang pelit di luar sana yang bahkan tidak membiarkan orang-orang tak mampu menikmati hiburan di rumahnya, dari kejauhan.
Seperti yang dialami oleh bocah satu ini. Dalam foto yang viral di media sosial, bocah ini sedang berdiri di luar rumah seseorang dan menikmati tayangan televisi.
Namun, saat sedang asyik-asyiknya menonton dari kejauhan, pemilik rumah tiba-tiba menutup pintu rumahnya. Si pemilik rumah rupanya tidak suka ada orang lain yang ikut mencuri menonton tayangan televisi tersebut.
Bocah berkaus merah ini pun hanya bisa berdiri dengan hati masygul setelah pintu rumah ditutup. Dua foto ini menuai banyak tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang bercerita bahwa mereka pernah berada di posisi yang sama dengan bocah itu.
"Jadi inget, dulu pas tv gue rusak tiap pagi manjat pager trs ngintip lewat jendela tetangga gue yang lagi nonton tv. seminggu kemudian dia beli hordeng trs kalau pagi jendelanya ditutup. sumpah sedih bgt kalau inget" curhat @cutiepyopie.
"Ibu bapa aing dl pas awal nikah kalo mau nonton tv noong dr jendela tetangga ceunah trs tetangganya suka jahat suka lgsg nutupin hordengnya. Liat ini jd ngerasain sakit hati juga ternyata" komentar @imaphilophobiaa.
"Waktu kecil dulu kerjaannya kalau sore nonton TV di rumah tetangga, nonton dari luar jendela begitu rame2. Walaupun gak boleh masuk, tapi cukup bersyukur kalau gorden gak ditutup." kenang @hericz.
Loading...

9 Responses to "Potret Pilu Bocah Tonton TV dari Luar Rumah, Pemilik Tiba-tiba Tutup Pintu"

  1. Asli gw juga pernah ngalamin dan sampai skrg gw msh ingat dan akan gw ingat trus sampai kapan pun..Sabar nak besok atau lusa nanti kamu akan di belikan TV sama Aku..

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah pengalamanku waktu kecil orang tuaku selalu membolehkan anak 2 tetangga masuk rumah dan menonton tv dari jendela

    BalasHapus
  3. Gw juga ngerasa seperti bocah itu memang sakit banget perasaan waktu itu,,,tapi setelah gw dewasa tetangga yg pelit itu sekarang udah bangkrut dan sering pinjam uang ke gw,,,percayalah nak besok atau lusa km ada di atas

    BalasHapus
  4. Saya jadi teringat akan seseorang teman saya yang baik hati waktu kecil kami sering nonton film barengan setiap sore

    BalasHapus
  5. Jadi kepikiran adek gue, yang ga punya tv dirumah. Semoga dia dapat kawan yang baik amin

    BalasHapus
  6. jadi inget waktu masin kecil dulu dieradi era 90-an nonton tv bareng ada dua rumah temen yg sering buat nonto bareng wol

    BalasHapus
  7. kasihan sekali kmu dex,,,,
    smga kmu suces nantik ya,,
    jgn pernah sombong dan berbaik hatilah ke sesama,,,🙏

    BalasHapus
  8. Ya allah tega banget tetangganya cm nonton tv saja gak boleh

    BalasHapus
  9. itulah rakyat indonesia norak klo punya barang baru yg sok kaya terhadap tetangga tp sebenarnya mereka adalah orang miskin

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel