Pramugara Okky Bisma Teridentifikasi, Sang Istri Ikhlas 'Surga Tempatmu Sayang'

Loading...
Loading...

 Pesawat Sriwijaya Air SJ182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1) lalu. Adapun rincian penumpang dalam penerbangan yakni; 40 orang dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi.




Selain itu kru yang bertugas di pesawat tersebut berjumlah 6 orang, terdiri dari kapten pilot, kopilot dan empat orang pramugari, serta pramugara (flight attendant).

Sebelum terbang, salah seorang pramugara bernama Okky Bisma sempat berpamitan serta memberi pesan romantis untuk sang istri tercinta,Aldha Refa, di akun Instagram miliknya. Okky Bisma merupakan korban pertama yang berhasil teridentifikasi.

Sang istri pun kini mengikhlaskan kepergian sang pujaan hati untuk selama-lamanya. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Identifikasi Jenazah Milik Okky Bisma

Tim DVI Polri mencocokkan sidik jari yang ditemukan dari bagian tubuh korban dengan menggunakan alat yang terintegrasi dengan data Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

"Pada sore hari ini tim dapat mengidentifikasi salah satu korban kecelakaan yaitu atas nama Okky Bisma," kata Karo Penmas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono, Senin (11/1).


Okky Bisma penumpang Sriwijaya Air ©2021 Istimewa

Berdasar manifest Sriwijaya Air SJ182, nama Okky ada di nomor 4. Berdasarkan data yang terekam dalam Dukcapil, Okky merupakan pria kelahiran 12 Desember 1991 dengan golongan darah O. Serta berdomisili di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Hingga Senin pukul 17.00 WIB, RS Polri telah menerima total 17 kantong jenazah, dan 53 sampel DNA dari keluarga korban.

Harapan Sang Istri

Sebelumnya sempat viral unggahan Aldha Refa, istri dari pramugara Okky Bisma korban Sriwijaya SJ182. Ia sekian kali mengunggah pesan singkat di insta story, memohon keajaiban untuk keselamatan sang suami tercinta.

Tersirat kesedihan dan kecemasan dalam unggahan story di laman Instagram pribadinya @aldharefa.

Instagram @aldharefa ©2021 Merdeka.com

"Mohon doanya temen2 ada mukjizat Allah selamat suamiku semua tanpa kurang apapun," tulisnya.

Serta potret tangkapan layar chat terakhir keduanya. Okky begitu mesra beberapa kali memanggil 'sayang', begitu pun sebaliknya.

"Iyaa amihku emoll. Tunggu apihh yaa sayangku," balas Okky dalam pesan singkat WhatsApp.

"Takeoff yaa sayangku," imbuhnya berpamitan.

Surga Tempatmu Sayang

Melalui insta story di akun pribadinya, Aldha menyampaikan pesan dan doa. Ia yakin bahwa kini sang suami telah berada di sisi yang lebih indah bersama Tuhan. Aldha nampak berusaha tegar menghadapi cobaan tersebut, dengan terus memuji kehebatan Okky selama ini.


Instagram @aldharefa ©2021 Merdeka.com

"Innalillahi wa innaillaihi roji'un..
Suamiku sayang..
Suamiku sholeh..
Suamiku super baik..
Surga tempatmu sayang
Sampai ketemu lagi sayang
Insyaa Allah Amih ikhlas Pih
Tenang ya sayang
Khusnul khotimah..
I love you suamiku sayang," tulis Aldha dalam story.

Kenangan Bersama

Aldha mengunggah potret kenangan saat bermain ke pantai bersama. Disertai keterangan yang menceritakan kisah lamanya yang begitu membahagiakan.

"❤️ : mihh buruan sini foto apih gendong ..
👩🏻‍ : kuat emg pihh .. berat bgt akuu
❤️ : kuat .. *diphoto*
❤️ : *nurunin aku * busyet berat banget mih..," kenang Aldha.

Instagram @aldharefa ©2021 Merdeka.com

Tak lupa Aldha mengutarakan kelebihan Okky selama mendampinginya. Sang suami berusaha selalu ada dan tak pernah mengeluh. Sebagai sesama pramugari dengan jam terbang yang padat.

"Aku terbang landing jam 2 subuh kamu masakin air hangat untuk aku mandi, beliin makan aku..aku nggak bisa masak dan mencoba untuk masak meskipun nggak enak kamu nggak pernah komplain," ungkapnya.

Sang Istri Ikhlas Melepaskan

 


Instagram @aldharefa ©2021 Merdeka.com

Namun kini Aldha mulai menampakkan keikhlasannya melepas suami tercinta. Okky telah berperan sebagai sosok yang sempurna dalam hidupnya.

"Tenang ya sayangku disana .. tunggu istrimu ini disurga .. kmrn aku yg nunggu kamu disini , sekarang km yg nunggu aku disana.. tetep jagain aku ya sayang.. Trimakasih udah jadi suami sempurna buat aku selama di dunia meskipun masih seumur jagung .. iloveyou sayang ..Khususon Okky Bisma bin Supeno Hendy Kiswanto Alfatihah ....... ❤️," imbuh Aldha.


Sumber : merdeka.com

Loading...

0 Response to "Pramugara Okky Bisma Teridentifikasi, Sang Istri Ikhlas 'Surga Tempatmu Sayang'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel