Nadhif, Penumpang Sriwijaya Air Paling Kecil, Terbang Bersama Ibu dan Ayahnya

Loading...
Loading...

 Arkana Nadhif Wahyudi, menjadi salah satu bayi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021).


Nama Nadhif masuk dalam daftar manisfest penumpang Sriwijaya Air SJ-182 bersama ayahnya Rizki Wahyudi. Sepupu Rizki melalui akun Tiktoknya @atansarah mengunggah foto bayi Nadhif saat di Bandara Soekarno Hatta, sebelum take off.

Dalam foto itu, bayi Nadhif tengah duduk di atas stoller dengan mengenakan setelan baju berwarna cokelat dan kaos kaki bergaris. Selain itu, ia juga mengunggah foto kebersamaan mereka pada 2019 lalu. Saat itu, keluarga Rizki tengah kumpul bersama sambil makan-makan di teras rumah. Dalam momen tersebut mereka nampak tertawa lepas.

Pada 2019 juga, Rizki menikah dengan pasangannya. Terlihat foto Rizki dan istri di pelaminan bersama keluarga besarnya. Tak lama setelah pernikahannya, keduanya dikaruniai bayi laki-laki, terlihat foto Nadhif saat bayi tengah digendong oleh ibunya yang mengenakan hijab merah. Terlihat juga beberapa foto Nadhif lainnya dalam video tersebut.

“Keponakan pertamaku yang belum pernah ketemu sama sekali ya Allah,” katanya saat memperlihatkan foto Nadhif.
Ia mengenal Rizki sebagai sosok yang baik. Keluarga Rizki tinggal di daerah Ketapang, Kalimantan Barat. Sementara Rizki sendiri bekerja di Dinas Kehutanan.

Dalam video juga diperlihatkan sosok Nabila, yang juga menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Nabila nampak tengah bermain ayunan dan tersenyum ke arah kamera. Sehari sebelum pesawat Sriwijaya Air jatuh, ia sempat melakukan video call dengan Nabila.

Video tersebut viral di Tiktok dan mencuri perhatian netizen. Mereka pun mendoakan seluruh keluarga Rizki husnul khotimah.

“Yang sabar dek. Rizki orangnya baik dan dimana suka menolong. Ijin saya teman bang Rizki waktu di Riau. Semoga keluarga yang ditinggalkan sabar dan ikhlas,” kata teman Rizki di kolom komentar.
“Merinding kak serius ga kuat. Semoga husnul khotimah yah, amin,” timpal yang lain.


Loading...

0 Response to "Nadhif, Penumpang Sriwijaya Air Paling Kecil, Terbang Bersama Ibu dan Ayahnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel