Inilah 7 Hewan Jelmaan Setan yang Boleh Dibunuh, Salah Satunya Tikus

Loading...
Loading...

 


Ilustrasi hama tikus /pikiran-rakyat.com

LINGKAR MADIUN - Ada beberapa jelmaan dari setan termasuk hewan, ada hewan yang hukumnya wajib dibunuh, dilansir LingkarMadiun.com dari kanal Youtube Ahnan04 hewan apa saja itu. Simak dibawah ini:

1. Cicak

Riwayat hadist muslim bahwa barangsiapa yang membunuh cicak sekali pukul maka dituliskan baginya pahala 100 kebaikan.

Cicak adalah jelmaan setan yang boleh dibunuh, karena cicak membantu musuh untuk menemukan baginda Rasulullah.

2. Ular

Ular sangat merugikan manusia tidak hanya itu ular juga dijadikan sebagai media sihir ilmu hitam dan santet.

Rasulullah memerintahkan untuk memukul ular sampai 3 kali, jika tetap tidak pergi, maka kita diwajibkan untuk membunuhnya.

3. Burung gagak

Hewan jelmaan setan yang ketiga adalah burung rajawali. Burung rajawali sering memakan ternak seperti anak ayam padahal ayam adalah hewan yang diberi keistimewaan oleh Allah bisa melihat malaikat.

5. Anjing buas atau anjing hitam polos

Agama islam anjing yang lebih dianjurkan untuk dibunuh adalah anjing hitam polos karena setan sangat suka menjelma menjadi anjing hitam polos.

Anjing termasuk jelmaan dari setan, Rasulullah menyuruh kita untuk membunuh anjing buas karena gigitannya mengandung virus rabies serta air liurnya mengandung banyak bakteri.

6. Tikus

Hewan jelmaan keenam yakni tikus, Rasulullah menyuruh membunuh tikus karena merupakan hewan jelmaan setan sehingga segala perbuatan tikus ini mencegah agar kita tidak beribadah kepada Allah.

7. Kalajengking

Yang terakhir adalah kalajengking menjadi hewan jelmaan setan yang diperbolehkan dibunuh karena hewan ini sengatannya mengandung racun yang mematikan serta mengganggu aktivitas kita terutama beribadah.***

Loading...

0 Response to "Inilah 7 Hewan Jelmaan Setan yang Boleh Dibunuh, Salah Satunya Tikus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel