Haru, Tabur Bunga untuk SJ182: Misi Kemanusiaan Kita Sudah Selesai

Loading...
Loading...

 Sejumlah anggota Brimob Polri menggelar upacara tabur bunga untuk para korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182. Mereka tampak khidmat dan penuh haru saat menjalani upacara itu. Penghormatan terakhir pun mereka berikan untuk para korban yang telah meninggal.

Video mengharukan itu diunggah oleh akun Tiktok @r.awing08 yang merupakan salah satu anggota Brimob. Dalam video tersebut tampak para anggota Brimob yang selama ini membantu proses pencarian korban sedang melakukan tabur bunga.

Acara tersebut diawali dengan upacara di atas kapal. Para anggota Brimob berbaris rapih dan memberikan penghormatan. Setelah itu, mereka menuju ke tepian kapal dan mulai menaburkan bunga ke laut.

Pemilik akun Tiktok tersebut mengatakan bahwa misi kemanusiaan yang dilakukan Brimob Polri telah selesai. Ia mendoakan agar semua korban tenang di surga.

"Misi kemanusiaan kt SDH selesai. Smoga Tenang disurga. #prayforsriwijayasj182 #fyp #doa #tiktokberitaterkini #berita #brimobuntukindonesia," tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut menuai beragam komentar warganet. Sebagian besar dari mereka mengaku terharu dengan upacara penghormatan terakhir dan tabur bunga tersebut.

"Demi apapun gue nangis pas bagian tabur bunga," tulis warganet dengan akun dewiapriliia.

"Semoga korban husnul khotimah, ga kuat Ya Allah," tulis akun Choirunnisa sambil menambahkan emotikon menangis.

Mereka juga berterima kasih pada para anggota Brimob yang telah bekerja keras membantu proses pencarian korban.

"Terimakasih orang baik, sehat selalu," tulis akun Dhiana.

"Untuk TNI dan POLRI terima kasih telah ikut mencari. Kami tahu kalian mencari tak kenal lelah, tapi mungkin ini adalah takdir dan semoga mereka tenang di surga," tulis warganet dengan akun Noviaftryy.

Meskipun begitu, beberapa satuan kerja yang tergabung dalam tim pencari korban masih memperpanjang waktu pencarian. Diketahui Tim SAR Gabungan kembali memperpanjang operasi pencarian terhadap pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di sekitar perairan Kepulauan Seribu. Operasi tersebut diperpanjang tiga hari ke depan.

Loading...

0 Response to "Haru, Tabur Bunga untuk SJ182: Misi Kemanusiaan Kita Sudah Selesai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel