5 Tanaman Pengusir Nyamuk, Dijamin Nyamuk Tidak Berani Mendekat: Salah Satunya Daun Serai

Loading...
Loading...

 


5 Tanaman Pengusir Nyamuk, Dijamin Nyamuk Tidak Berani Mendekat: Salah Satunya Daun Serai /Pixabay

LINGKAR MADIUN - Di musim panas ini pasti nyamuk akan terus berdatangan di rumah, apalagi rumah tidak rapi dan berantakan pasti dibuat rumah oleh si nyamuk.

Berikut ini adalah lima pengusir nyamuk alami agar nyamuk tidak berani mendekat antaranya sebagai berikut:

1. Serai

Daun serai adalah salah satu perlindungan alami dalam atau luar ruangan alami terbaik dan terefektif terhadap gigitan nyamuk.

Karena serai memiliki aroma lemon dan rasa lemonnya yang lezat. Dan ini menjadi rekomendasi pengusir nyamuk yang kuat ini untuk perlindungan nyamuk.

Hal terbaik tentang serai adalah sangat mudah tumbuh dan tidak memerlukan perawatan khusus.

Halaman:

Sumber: Healthy Life Tricks

2. Lilin Serai

Lilin serai ini berfungsi untuk mencegah nyamuk datang, jadi tanamlah sebanyak banyaknya lilin serai di halaman rumah Anda

3. Marigold

Bunga marigold adalah bunga yang cantik dan sangat baik dalam mengusir serangga.

Terkadang Marigold ditanam di dalam dan sekitar kebun sayur mereka untuk membantu mencegah serangga yang suka menggigit tanaman muda.

Anda juga harus tahu bahwa marigold juga sangat bermanfaat jika ditanam di pot bunga dan diletakkan di sekitar dek atau halaman untuk membantu mengusir nyamuk.

Setelah bunganya mengering, simpan benih hitam kecil itu untuk tahun depan. Mereka akan bertahan dengan baik dalam mangkuk atau wadah sampai musim tanam berikutnya.

4. Daun mint

Mint adalah tanaman yang sangat kuat yang tumbuh dengan cepat di dalam tanah atau di dalam pot.

Anda dapat memetik daun mint dan menggosokkannya pada kulit Anda sebagai pengusir nyamuk, atau cukup sertakan tanaman di lanskap Anda.

5. Rosemary

Terakhir adalah bunga Rosemary, Rosemary menyukai iklim Mediterania, sehingga tumbuh subur di tanah dengan drainase yang baik dan sinar matahari penuh.

Rosemary sangat mudah tumbuh dan tidak membutuhkan banyak air. Anda juga harus tahu bahwa jika Anda tinggal di iklim yang hangat, rosemary Anda bahkan akan bertahan di musim dingin.

Bunga ini adalah salah satu tanaman yang tidak diketahui dan paling jarang digunakan yang mengusir nyamuk tetapi bekerja dengan baik.***

Loading...

0 Response to "5 Tanaman Pengusir Nyamuk, Dijamin Nyamuk Tidak Berani Mendekat: Salah Satunya Daun Serai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel