Usai Melahirkan 3 Bayi Kembar, Ibu Muda Ini Meninggal Dengan Wajah Yang Tersenyum

Loading...
Loading...

 Melahirkan bisa dibilang sebagai momen bahagia sekaligus mendebarkan. Karena di sisi lain, melahirkan juga memiliki risiko tersendiri, yakni diantaranya kematian. Dan penyebab utama kematian ibu melahirkan ialah pendarahan dan hipertensi.

Sama seperti halnya dengan kisah yang akan dibahas berikut ini. Seorang ibu muda yang baru saja melahirkan 3 buah hati kembarnya meninggal dunia akibat pendarahan, sebagaimana keterangan akun Instagram @memoefriantto.

“Seorang ibu dimedan meninggal karena mengalami pendarahan setelah melahirkan ketiga putri kembarnya,” demikian tulis keterangan akun @memoefriantto.

Melansir dari TribunCirebon.com, sang wanita bernama Dina Nasution, berdomisili di Medan, Sumatera Utara. Dia mengalami pendarahan setelah melahirkan ketiga putri kembarnya, dan tak lagi bisa bertahan sehingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Yang bikin merinding sekaligus takjub, Dina yang meninggal dalam perjuangan melahirkan ketiga buah hatinya ini, kondisi wajahnya begitu berseri dan cantik seperti semasa hidupnya.

Para warganet yang melihat hal menakjubkan itu lantas beramai-ramai menggiring doa kepada Dina dengan harapan meninggal dalam keadaan husnul khotimah.

“Semoga khusnul khotimah aamiin yaa Allah,” tulis Indah Setyo Gita Rini.

“Surga menantimu sayang smg ank2 qm ..jd ank sholeh sholikha..amiin,” sambung Kholifah Ifa.

“Surga menunggumu, Aamiin,” timpal Iga Mardva.


Loading...

0 Response to "Usai Melahirkan 3 Bayi Kembar, Ibu Muda Ini Meninggal Dengan Wajah Yang Tersenyum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel