Janganlah Berkecil HATI Hidup Seadanya, Karena yang Terlihat Serba Berkecukupan pun Belum Tentu Tenang Hidupnya

Loading...
Loading...

 Sudahlah, tidak usah kamu malu hidup sederhana, hidup seadaanya, karena yang demikian tentu akan menjaminmu lebih tenang dan bahagia. Kamu tidak perlu memasang topeng seperti orang lain yang apa-apa selalu pencitraan dan ingin dipuji, buat apa semua itu? karena yang terlihat serba berkecukupan pun belum tentu hidupnya benar-benar bahagia dan tenang.




Yang Indah Dalam Hidup Itu Adalah Ketenangan, Karena Kaya Tapi Tidak Tenang Pada Akhirnya Tidak Akan Bahagia

Untuk apa mengejar pernak-pernik dunia supaya terliha elegan di mata manusia? karena yang terpenting dalam hidup ini adalah ketenangan. Jangan melulu ingin terlihat serba waw dihadapan yang lainnya, jangan sok meniru yang apa-apa serba mewah, karena kaya tapi tidak tenang pada akhirnya tidak akan bahagia

Sederhana, Tapi Selalu Dengan Hati dan Jiwa yang Tenang, Maka Apa-apa Akan Terasa Indah dan Bahagia

Sederhanalah dalam menikmati hidup, jangan suka menghambur-hamburkan sesuatu tidak dengan kebutuhanmu, karena semua yang kamu miliki saat ini akan Allah mintai pertanggung jawaban nanti.

Sungguh saat kamu hidup dengan sederhana, selalu dengan hati dan jiwa yang tenang, maka apa-apaakan terasa indah dan sangat membahagiakan.

Percuma Banyak Harta dan Sebagainya, Jika Semua Itu Tidak Dapat Menjadikan Pemiliknya Bahagia dan Tenang Seutuhnya

Apakah kamu tahu, percuma banyak harta dan sebagainya, jika semua itu tidak dapat menjadikan pemiliknya bahagia dan tenang seutuhnya.

Hidup akan menjadi sangat sempit, walau apa-apa sudah serba ada, jika kamu sendiri tidka bijak menjalani hidupmu, jika kamu tidak pernah benar-benar bersyukur atas hidupmu.

Bukankah Banyak yang Apa-apa Serba Melimpah Kelihatannya, Tapi Pada Akhirnya Dia Mati Karena Bunuh Diri

Dan bukankah banyak yang apa-apa sudah serba ada, yang melimpah hartanya, jabatannya luar biasa, kayanya sudah tidka ketulungan, tapi apada akhirnya dia mati karena bunuh diri.

Kenapa? dia tidak merasa tenang, jiwanya tidak benar-benar bahagia, karena mungkin ada tekanan batin yang pada akhirnya membuat dia merasa lebih baik hengkang dari dunia ini. Na’udzubillah

Syukuri Apa yang Telah Allah Berikan, Sungguh Nikmat Terbaik Dalam Hidup Itu Apabila Kamu Bersyukur Kepada Sang Pemberi Kehidupan

Jadi apapun hidup yang kamu miliki, syukurilah apa yang telah Allah berikan, sungguh nikmat dalam hidup itu apabila kamu bersyukur kepada sang pemberi kehidupan dengan begitu hikmatnya. Syukurilah setiap yang Allah putuskan, dan sederhanalah dalam menikmati dunia, karena sesuatu yang sederhana biasanya akan membawa pada ketenangan.

Sumber: humairoh
Loading...

0 Response to "Janganlah Berkecil HATI Hidup Seadanya, Karena yang Terlihat Serba Berkecukupan pun Belum Tentu Tenang Hidupnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel