Doa Ibu Lebih Mulia Dari Doa Ulama Besar Sekalipun

Loading...
Loading...

  Di Hadromaut (Yaman), Setiap orang yang datang menghadap Habib Salim atau Habaib Sepuh yang Alim di Tarim untuk minta di doakan, selalu mendapat pertanyaan yang sama :



"Apakah kamu masih memiliki permata (Ibu) di rumahmu ?"

Jika jawabnya, masih maka beliau dengan halus mengatakan :

"Tahukah, bahwa doa ibu untukmu, lebih Mulia dan Makbul dari pada Doa seorang Wali Besar sekalipun ?"

Rasulullah ﷺ bersabda : "Orang tua adalah pintu surga yang paling tengah, maka jangan sia-siakan pintu itu atau jagalah ia." (HR. TIRMIDZI).

Ibu adalah pintu Surga bagi anak2-nya dan Ayah adalah jembatan menuju kepadanya. Air susu Ibu yang kita minum adalah saripati makanan hasil jerih payah, keringat Ayah yang mencari nafkah untuk keluarga, karena itu Muliakan Mereka. Mau keluar rumah ? Jangan lupa cium tangan Ibu dan Ayah

Bila kita sudah bekerja, berkeluarga, atau tidak tinggal serumah, sering-seringlah mengunjunginya. Bila tidak memungkinkan, Telponlah, agar hatinya ridha, atas seluruh jerih payah dan setiap tetesan susu yang telah menjadi darah daging kita.

Setidaknya, memberikan Perhatian kepadanya di Masa Tuanya, jangan melawannya... Kesuksesan kita dalam belajar.. dalam bekerja.. tidak terlepas dari DOA seorang Ibu. Perbaiki hubunganmu dengan Ibu, kau akan mendapatkan ketenangan dan kedamaian..

DOA Ibu menembus langit ke-7... tidak terhalang oleh apapun ...
Muliakanlah ibumu, surga menantimu..

Semoga ALLOH Ta'ala Meridhai dan selalu memberikan Rahmat dan barokah kepada kedua orang tua dan keluarga kita tercinta.

Sumber : annasindonesia.com
Loading...

0 Response to "Doa Ibu Lebih Mulia Dari Doa Ulama Besar Sekalipun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel