Tikus Berkeliaran di Rumah? Gunakan 5 Cara Alami dan Mudah Ini Untuk Mengusirnya

Loading...
Loading...
Dari dulu tikus jadi hewan yang sangat dibenci oleh seluruh orang. Alasannya ya karena hewan pengerat tersebut selalu saja mencuri kuliner yg terdapat pada dapur. Enggak hanya itu, hewan menjijikkan tersebut juga sanggup mengakibatkan penyakit berbahaya yang dinamakan leptospirosis. Bahkan, penyakit yang dari berdasarkan kencingnya itu sudah poly memakan korban.

Hewan yg berteman menggunakan kecoa ini walaupun telah dibasmi memakai racun atau lem tetap saja tidak mempan. Mereka tetap mampu melenggang aman melewatinya tanpa ada imbas sedikitpun. Namun, tenang saja Saboom, ada alternatif yg bisa dipakai & pasti ampuh membasmi si tikus. Selain itu caranya alami & yang pasti nir mengambil kocek terlalu dalam.

Menggunakan tanaman  putri malu
Mungkin beberapa di antara kalian masih belum memahami jikalau tikus sanggup dibasmi menggunakan putri memalukan. Tanaman ini sangatlah digdaya buat dipakai karena hewan pengerat satu ini takut dengan durinya. Jadi, untuk mengusir tikus berdasarkan rumah kalian, cukup berikan merata tanaman  putri malu ini di sudut yg tak jarang dilalui oleh tikus. Tapi, setiap sudut harus diberi lebih berdasarkan satu tumbuhan agar durinya lebih poly. Dijamin deh tikus tidak akan lagi singgah ke tempat tinggal   kalian.
Jangan buang kantung teh celup bekas, sanggup buat usir tikus

Menggunakan teh celup

Bagi kalian yg hobi banget minum teh celup, jangan buang kantungnya ya. Sebab kantung teh celup bisa dipakai buat mengusir hama mini   ini. Untuk menggunakannya merupakan seduh dulu tehnya, kemudian kantung celup tadi diletakkan dalam area yang seringkali dilalui sang tikus. Niscaya, tikus tidak akan berani kembali lagi ke tempat tinggal   kalian karena bau dari kantung teh celup tersebut membuat hidung dari hewan pengerat iritasi. Eitss, tapi manfaat berdasarkan kantung teh celup bukan hanya buat mengusir tikus saja lho. Ternyata benda ini bisa digunakan buat mengusir keuntungan-laba pula.

Punya cuka pada tempat tinggal  ? Bisa dimanfaatkan tuh

Memakai cuka

Cuka yg sering dipakai mak  -ibu buat masak, ternyata mampu berfungsi buat mengusir tikus. Dengan kekuatan baunya yang relatif menyengat, menciptakan indra penciuman menurut hama kecil tersebut terganggu. Jadi, pasti tikus nir akan menginjakkan kaki lagi pada rumah kalian. Jangankan menginjakkan kaki, ingin mendekati saja tak sanggup lantaran saking traumanya menggunakan bau dari cuka tersebut. Cara menerapkannya adalah teteskan cuka di tempat yg acapkali dilalui oleh tikus. Tetapi mengimplementasikannya tidak hanya cukup sekali saja ya. Harus dilakukan setiap hari hingga tikus tidak terlihat lagi btg hidungnya.

Bawang merah tidak hanya bikin mata insan berair, tikus pun pula

Bawang merah pula bisa usir tikus
Di tempat tinggal   niscaya kalian punya bumbu dapur yakni bawang merah. Nah, bumbu dapur satu ini sanggup lho dipakai buat mengusir tikus-tikus nakal. Bawang merah yang memiliki kandungan bernama flavonoid & fenol itu nir hanya membuat manusia menangis, tapi tikus pula akan ikut terharu gara-gara dua senyawa tersebut. Cara penggunaannya pun jua cukup gampang, kupas & pangkas sebagai kecil-mini   & tempatkan irisan bawang tersebut di area yg dilalui tikus.
Loading...

0 Response to "Tikus Berkeliaran di Rumah? Gunakan 5 Cara Alami dan Mudah Ini Untuk Mengusirnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel