Dinilai Tidak Baik, Inilah Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah

Loading...
Loading...

3 jenis tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah.

Durasi baca: 50 detik.
Anda pecinta tumbuhan berwarna hijau? Bisa dibilang saat ini tanaman atau tumbuhan hijau lagi naik daun. Berbagai jenis tanaman hijau bisa Anda temui di social media. Banyak orang sedang berlomba-lomba menanam tanaman di pekarangan rumahnya. Namun ternyata, ada beberapa tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah atau pekarangan. Mengapa?
Konon katanya, beberapa tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah tersebut memiliki feng shui yang tidak baik, bahkan beberapa sumber menyebutkan bisa membawa kesialan. Lalu, apa saja tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah atau sekitar pekarangan? Simak di bawah ini, ya.

TANAMAN BERDURI

Tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah yang pertama adalah tanaman berduri. Ya, seperti pohon kaktus, tombak raja, dan sebagainya. Tanaman tersebut disarankan untuk tidak ditanaman di sekitar pekarangan dan dalam rumah.
Pasalnya, tanaman berduri tersebut seringkali dianggap pembawa sial, karena bentuk tanamannya memiliki duri banyak dan tumbuh di lingkungan yang panas serta minim air.

TANAMAN BUNGA KAMBOJA DAN KENANGA

Tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah yang kedua adalah bunga kamboja dan kenanga. Ya, tanaman tersebut identik dengan bunga untuk kematian. Sehingga dianggap tidak baik untuk ditanam di depan atau pekarangan rumah Anda. B
ahkan menurut feng shui, tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah tersebut memiliki aura kematian.
Foto: Freepik.com/jeswin)

TANAMAN POHON PEPAYA

Tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah yang terakhir adalah pohon pepaya. Menurut kepercayaan tradisional, pohon pepaya dinilai sebagai pohon yang kurang baik, membawa energi buruk ke rumah, dan dianggap sebagai tempat favorit mahluk gaib.
Oleh karena itu, pohon pepaya termasuk ke dalam tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah atau pekarangan.
Loading...

0 Response to "Dinilai Tidak Baik, Inilah Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel