Sadarilah, 10 Tanda Bahwa Tubuh Mu Sudah Penuh dengan Racun

Loading...
Loading...
Racun ada di mana-mana, baik itu di udara yang kita hirup, air yang kita minum, atau makanan yang kita makan. Bahkan smartphone favorit juga bisa menjadi tempat berkumpulnya bakteri. Racun setiap hari semakin menumpuk di tubuh kita, dan jika mencapai titik kritis, mungkin bisa terkena sakit parah.



Berikut daftar gejala dan  10 Tanda Bahwa Tubuh Mu Sudah Penuh dengan Racun

1. Mengalami sembelit


Saat kita makan, sebenarnya kita juga mengonsumsi banyak senyawa kimia yang terkandung dalam makanan tersebut. Salah satu cara untuk menghindari sembelit ialah dengan mengonsumsi makanan organik, mengurangi konsumsi alkohol, serta meminum banyak air putih.

2. Sering merasa brain fog


Jika kalian merasa pusing, bingung, dan sulit berkonsentrasi meski kalian sudah tidur dengan nyenyak, kemungkinan besar kalian memiliki banyak kandungan racun dalam tubuh kalian.

3. Bau badan


Tidak peduli seberapa sering kalian mandi dan menggunakan deodorant, kalian masih merasa memiliki bau badan. Kemungkinan besar keadaan itu adalah ulah racun berlebih dalam tubuh.

4. Sendi dan otot terasa nyeri


Nyeri sendi dan otot merupakan salah satu indikator kalian memiliki peradangan di tubuh, jika ternyata bukan itu alasannya, maka sudah pasti racun-racun di dalam tubuhlah yang menyebabkan rasa pegal itu


5. Noda baru muncul di kulit


Kulit merupakan bagian tubuh yang paling mudah dan paling sering terpapar berbagai macam bahan kimia dan polusi. Paparan terhadap begitu banyak bahan kimia beracun dapat menyebabkan gejala jerawat, ruam, bahkan eksim.

6. Sulit tidur


Tingginya jumlah racun dalam tubuh dapat mengganggu hormon pengatur tidur atau Cortisol. Jika kalian merasa mulai sulit tidur, sebaiknya pertimbangankan untuk melakukan detoksifikasi, karena insomnia dapat memicu berbagai masalah kesehatan

7. Berat badan bertambah


Jika kalian sudah melakukan beragam olah raga tapi berat badan kalian malah bertambah, mungkin ada yang salah dengan hormon kalian. Perubahan hormon tersebut dapat disebabkan oleh tumpukan racun dalam tubuh kalian.

8. Bau mulut


Biasanya bau mulut berarti kalian memiliki masalah dengan pencernaan kalian. Namun hal ini bisa juga berarti liver kalian sedang berjuang untuk membersihkan racun yang menumpuk terutama di sistem pencernaan

9. Kuku kaki rapuh dan jelek


Jari-jari kaki biasanya tersembunyi dalam kaus kaki dan sepatu, sebuah tempat yang sangat disukai oleh jamur. Hal tersebut ditambah dengan racun dalam tubuh, membuat kuku kaki menjadi sarang pertumbuhan jamur.


10. Rambut rontok


Rambut rontok biasanya disebabkan oleh racun seperti arsenik, timbal, dan talium (dalam asap rokok) dan racun-racun lain yang dapat mematikan. Maka jangan anggap sepele kerontokan rambut.

So, jaga kesehatan baik-baik ya guys. Karena sehat itu mahal harganya dan sekali sakit, kamu bakal butuh biaya banyak dan merepotkan banyak orang juga!

Semoga info singkat ini dapat bermanfaat dalam kehidupan kita sehari-hari. Bantu share untuk kebaikan bersama.

Sumber : kabanagari.com
.
Loading...

0 Response to "Sadarilah, 10 Tanda Bahwa Tubuh Mu Sudah Penuh dengan Racun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel