Remaja Tersetrum Listrik Saat Main Tiktok, Warga Heboh Tonton Rumah Korban

Loading...
Loading...
Remaja tewas tersetrum aliran listrik (Facebook/Devina Jasmine Wijaya)

Jadi perhatian warga sekitar.

INDOZONE.ID - Seorang remaja perempuan tewas tersetrum listrik saat tengah bermain TikTok di lantai dua rumahnya. Videonya viral di media sosial.
Dalam video yang diunggah, terlihat ratusan warga mendatangi rumah korban karena ingin mengetahui secara langsung dari lokasi kejadian. Warga yang berada di lokasi pun mengambil gambar dan video hingga akhirnya video tersebut viral.
Jenazah korban masih di posisi semula dan belum ada yang memindahkannya. Terlihat secara jelas, jenazah tersebut nampak hangus. Posisi tangannya menjuntai ke bawah dan badan korban bersandar pada dinding balkon rumahnya.
Pada foto berikutnya terlihat sangat jelas, jenazah seorang wanita mengenakan celana legging dengan kondisi sebagian tubuhnya terluka. Celana yang dikenakannya pun bolong dibeberapa bagian.
Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (15/6/2020) di Perumahan Regensi 2 Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Lantai satu rumah tersebut pintunya nampak terbuka.
Hingga berita ini diturunkan, Indozone masih berupaya mencari keterangan dari kepolisian terkait viralnya video tersebut.
Loading...

0 Response to "Remaja Tersetrum Listrik Saat Main Tiktok, Warga Heboh Tonton Rumah Korban"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel