Publik Terenyuh, Kakek Bawa Uang Koin Sekarung untuk Belikan Cucunya HP

Loading...
Loading...
Seorang pria paruh baya baru-baru ini viral di media sosial, selepas membelikan ponsel untuk cucunya memakai uang berupa koin sekarung. Kisahnya berhasil menyentuh hati khalayak.

Aksi kakek-kakek diduga di Samarinda, Kalimantan Timur itu, diabadikan oleh seorang pengguna TikTok @dewerkabur yang diduga sebagai pemilik konter ponsel.

Dalam rekaman tersebut, mulanya terlihat kakek berbaju abu-abu dan bertopi mendatangi sebuah konter. Di tangan kirinya, ia menenteng karung putih.


Pemilik gerai ponsel menuliskan, mulanya ia mengira sang kakek hanya ingin menumpang untuk berteduh.

Tapi, pria tersebut kemudian masuk ke dalam konter dan melihat deretan ponsel yang dijual.

Tak diketahui pasti cerita lengkapnya, sang kakek kemudian terlihat menunjukkan barang bawaannya dalam karung yang ternyata berisi uang koin.

Dengan uang koin itu, ia membeli sebuah ponsel yang akan diberikan kepada cucunya. Tak menolak, pihak konter pun menerimanya.

Belakangan diketahui, kakek yang rela membelikan ponsel untuk cucunya tersebut adalah seorang pemulung di Samarinda, Kalimantan Timur.

Sementara uang koin yang dibawanya merupakan hasil tabungan sang cucu selama beberapa waktu terakhir.

Sontak, aksi kakek pemulung tersebut membuat warganet yang menyaksikan video terenyuh.
Kakek belikan cucu hp pakai sekarung uang koin. (Instagram)

"Ada yang naro bawang (emoji menangis)," kata lindasyhcrl.

"Tengah malam yang tersedu-sedu," timpal @iechade***.

Sementara warganet lainnya merasa salut dengan pengorbanan kakek pemulung tersebut.

"Salutttt, dimana orangorang mau bergaya beli hp dengan cara kredit si bapak ini beli cash walau dengan uang "receh"," tulis @rangga_sri***

Ampe berdarahdarah aja dibelain buat nyenengin anaknya,semoga kelak gue bisa selalu nyenengin anak gue nanti," kata @didisuta***.

Tak lama setelah viral, dalam video lainnya terlihat keluarga kakek mendapat bantuan dari pemilik konter ponsel. Selengkapnya, videonya bisa disimak di sini.
    
Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online
Loading...

0 Response to "Publik Terenyuh, Kakek Bawa Uang Koin Sekarung untuk Belikan Cucunya HP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel