Steven Indra Wibowo, Mualaf yang Sumbang Rp12 Miliar untuk COVID-19 Hasil Jual Rumah dan Mobil

Loading...
Loading...
PANDEMI virus Corona membuat ekonomi global luluh lantak. Termasuk ekonomi Indonesia. Gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK) pun tak dapat dihindarkan.


Data Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) mencatat hampir 2 juta pekerja saat ini telah di PHK di tengah pandemi Corona.

Hal inilah yang menjadi keprihatinan Steven Indra Wibowo, seorang mualaf asal Sleman, Yogyakarta. Dia rela tinggal di sebuah rumah kontrakan di kawasan Maguwoharjo setelah menjual sebagian besar asetnya seperti rumah, mobil dan motor gede senilai Rp12 miliar untuk membantu penanganan COVID-19 di Indonesia.

Saya hanya ingin mengembalikan titipan Allah dengan cara yang baik saja,” ujarnya pria keturunan Tionghoa ini, Kamis (13/05/2020).

Dua rumah, tujuh unit mobil dan tiga motor besar telah dijual Steven dan menghasilkan uang Rp12 miliar. Sedangkan istrinya tinggal di Bandung bersama mertuanya.

Semua uang yang ia dapatkan dari hasil penjualan seluruh asetnya, digunakan untuk membantu penanganan COVID-19 di seluruh Indonesia.

Sumber : Berbagai Sumber Media Online
Loading...

0 Response to "Steven Indra Wibowo, Mualaf yang Sumbang Rp12 Miliar untuk COVID-19 Hasil Jual Rumah dan Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel