Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam dalam 1 Jam. Penasaran?

Loading...
Loading...
GLITZMEDIA.CO mengajak Anda mencoba beberapa cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam berikut ini!
Durasi baca: 55 detik
Kerap terganggu dengan kehadiran flek hitam pada wajah? Memang menyebalkan karena bisa membuat penampilan Anda jadi kusam dan kurang flawless. Lantas, adakah cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam?
Munculnya flek hitam sendiri disebabkan karena berbagai faktor seperti tanda-tanda penuaan dini, paparan sinar matahari sehari-hari, hingga masalah bekas jerawat. Agar kembali percaya diri, GLITZMEDIA.CO pun telah merangkum beberapa cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam dengan bahan-bahan alami.
Praktis dan mudah karena bisa Anda coba di rumah!

KUNYIT

Anda dapat mengandalkan kunyit sebagai salah satu cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam. Sejak lama, kunyit dipercaya mengandung zat yang dapat mencerahkan kulit wajah serta mengatasi berbagai masalah kulit seperti flek hitam.
Cara menggunakannya, campurlah 2 sendok teh bubuk kunyit dengan susu dan air perasan lemon. Lalu oleskan pada area flek hitam di wajah Anda, setelah itu diamkan dan bilaslah menggunakan air bersuhu normal.

(Foto: Freepik.com)
BUAH LEMON
Tidak diragukan lagi, lemon memang kaya akan kandungan vitamin C yang dapat menjadi cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam. Peras 1 buah lemon, lalu oleskan di area flek hitam Anda dengan kapas. Biarkan kering dan bilaslah setelahnya.

IRISAN KENTANG

Siapa sangka jika kentang juga bisa dapat Anda gunakan sebagai cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam? Zat tepung di dalamnya dipercaya bisa mengurangi pigmentasi hingga mengatasi masalah flek hitam. Caranya? Iris kentang dan letakkan pada permukaan wajah Anda layaknya menggunakan masker.
Foto: Freepik.com)

LIDAH BUAYA

Tahukah Anda jika lidah buaya mengandung polisakarida yang mampu menyamarkan hingga menuntaskan masalah flek hitam Anda? Untuk membuktikan lidah buaya menjadi cara menghilangkan flek hitam dalam 1 jam, belahlah dan ambil gelnya. Oleskan sambil dipijit perlahan pada wajah Anda. Jangan lupa bilas sesudahnya ya.
Loading...

0 Response to "Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam dalam 1 Jam. Penasaran?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel