Baim Wong Juara, Ini Daftar 10 Youtuber Terkaya RI 2020

Loading...
Loading...
JAKARTA - Menjadi YouTuber saat ini dikenal sebagai salah satu pekerjaan yang menjanjikan. Bagaimana tidak, para konten kreator yang berhasil meraup perhatian netizen, mampu menghasilkan uang yang tidak sedikit dari video-video yang mereka produksi dan kemudian diunggah di kanal Youtube.
Belum lama ini socialblade.com mengeluarkan nama-nama Youtuber Indonesia yang memiliki jutaan pengikut dengan potensi pundi-pundi jutaan dolar . Lantas siapa saja mereka, berikut adalah paparannya.
MiawAug
MiawAug adalah salah satu pemilih channel gaming Youtube yang selalu punya hal untuk disimak dan menyita perhatian dari para gamers. Dengan 10 juta subscribers dia diproyeksikan bisa mendapat US$37, 2 ribu atau setara Rp 558 juta sebulan (dengan kurs Rp 15.000/dolar AS).
Zuni and Family
Zuni dan Family merupakan channel Youtube yang sering menampilkan percakapan dalam bahasa asing. Termasuk lagu-lagu anak-anak. Beberapa kali, keluarga ini juga mengajak bermain anaknya baik Syifa maupun Afsheena.
Hingga kini Zuni and Family telah diikuti oleh 7,8 juta subscriber dengan estimasi pendapatan hingga US$50,2 ribu atau sekitar Rp 746 juta sebulan.
Frost Diamond
Frost Diamond tidak sembarangan dalam memilih konten. Youtuber dengan nama lengkap Widyantara ini memiliki 9,83 juta subscribers lebih diproyeksikan mampu mengantungi US$41,9 ribu atau setara Rp 628 juta sebulan.
Jess No Limit
Foto: Atlet e-Sport Jess No Limit (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)
Jess No Limit diikuti 14,4 juta subscribers dengan ramalan penghasilan US$37,600 atau setara Rp564 juta sebulan.
Yudist Ardhana
Dengan 8,2 juta subscribers, Yudist bisa meraup pendapatan US$31,3 ribu atau setara Rp 469 juta sebulan
Deddy Corbuzier
Foto: Deddy Corbuzier (Hanif/detikHOT)
berbekal 9,31 juta subscribers diperkirakan mendapat pemasukan US$29,1ribu atau sekitar Rp 436,5 juta sebulan
Baim Paula
Foto: Baim Wong (tangkapan layar instagram @baimwong)
Lewat Youtube-nya `Baim Paula` berhasil ditonton oleh (minimal) sebanyak 1 juta orang dalam 1 video. Bahkan di video lainnya, ia mampu mendapatkan viewers (penonton) sebanyak 2-4 juta lebih.
Lewat 13,1 juta subscribers diramalkan mampu mendapatkan US$ 74.600 atau Rp 1,2 miliar sebulan.
Gen Halilintar
Gen Halilintar punya 15,8 juta subscribers dan diproyeksikan mampu mengantungi US$29,9 ribu atau setara Rp 448,5 juta sebulan.
Foto: Ist Genhalilintar
Rans Entertainment
Foto: Choi Siwon bersama Raffi achmad dan Nagita Slavina (Screenshot Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad memiliki channel Rans Entertainment dan memiliki 15,2 juta subscribers dengan potensi pendapatan $49,6 ribu atau setara Rp 744 juta sebulan.
Atta Halilintar
Foto: Atta Halilintar (Screensot @attahalilintar)

Atta Halilintar dengan 23 juta subscribers atau yang terbanyak di Indonesia. Diperkirakan dia meraih penghasilan US$34,2 ribu atau setara Rp 513 juta sebulan.
Loading...

0 Response to "Baim Wong Juara, Ini Daftar 10 Youtuber Terkaya RI 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel