Oleskan Baby Oil di Bagian Ini, Suami Pasti Makin Cinta Istri

Loading...
Loading...
GenPI.co - Ada resep istimewa untuk para istri. Caranya gampang banget. Cukup oleskan baby oil, suami pasti bakalan makin cinta.
Baby oil ini khasiatnya banyak. Selain untuk bayi, bisa juga untuk perawatan kecantikan. Silakan simak, pelajari, praktikkan, kalau tak percaya.
Cek saja manfaatnya. Kalau Anda baca, pasti akan langsung terkesima.
1. Makeup remover
Baby oil bisa berfungsi sebagai pembersih makeup. Bekas makeup pada wajah bisa dibersihkan dengan menggunakan baby oil. Cara penggunaannya seperti memakai makeup remover pada umumnya.
2. Menghaluskan tumit pecah-pecah
Selain dipandang kurang indah, tumit pecah-pecah juga sering menimbulkan rasa perih. Masalah tumit pecah-pecah ini bisa disembuhkan dengan baby oil.
Caranya cukup mudah. Oleskan baby oil pada tumit setiap malam menjelang tidur. Setelah itu, biarkan hingga pagi hari.
Lakukan cara ini setiap malam maka tumit akan menjadi halus kembali.
3. Mengatasi mata panda
Mata panda atau kantung mata yang hitam akan mengurangi keindahan penampilan wanita. Masalah ini bisa diatasi dengan menggunakan baby oil.
Caranya, basahi kapas dengan baby oil lalu kompreskan pada kantung mata selama 10 sampai 15 menit. lakukan cara ini setiap malam menjelang tidur.
Gampang kan? Nggak bikin ribet dan nggak bikin kantong bolong. Dan setelah itu, suami pasti akan makin cinta pada istri. (*)

Sumber: genPI.co
Loading...

0 Response to "Oleskan Baby Oil di Bagian Ini, Suami Pasti Makin Cinta Istri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel