Apakah Wanita Bisa Mengalami Mimpi Basah? Ini Jawabannya!

Loading...
Loading...
Mimpi basah merupakan ciri seorang anak laki-laki memasuki masa remaja. Selain mimpi basah, masih banyak ciri-ciri lainnya yang menandakan seorang anak laki-laki memasuki masa remaja mulai dari perubahan fisik sampai psikologis.
Namun yang jadi pertanyaan apakah mimpi basah hanya dialami laki-laki saja, bagaimana dengan perempuan, apakah wanita juga bisa mengalami mimpi basah?
Menurut beberapa studi yang dilakukan para ahli membuktikan bahwa ternyata mimpi basah tidak hanya dialami oleh pria namun juga oleh wanita.
Alfred Kinsey melakukan wawancara di tahun 1953 pada 5940 wanita berusia sekitar 45 tahun, dan 37% diantaranya pernah mengalami mimpi basah.
Penelitian lain dilakukan di tahun 1986 oleh Barbara Wells dimana ia mengemukakan hasil penelitiannya bahwa 85% wanita mengalami orgasme saat tidur petama kali di usia dini. Yang lainnya mengalami hal ini di usia 21 tahun bahkan sebelum usia 13 tahun.
Mimpi basah yang dialami wanita terjadi akibat munculnya gairah seksual saat tidur yang membangkitkan keinginan untuk berorgasme.
Meskipun demikian, tidak banyak wanita yang dapat merasakan pengalaman mimpi basah seperti pria yang hampir semuanya pasti pernah mengalaminya.
Loading...

0 Response to "Apakah Wanita Bisa Mengalami Mimpi Basah? Ini Jawabannya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel