Syukurilah Apapun Pekerjaanmu Sekarang, Jangan Mengeluh dan Ikhlaslah!

Loading...
Loading...
Besar kecilnya pekerjaan kita, sulit mudahnya pekerjaan kita, dan hebat tidaknya sebuah profesi yang kita geluti adalah tergantung dari seberapa bijak kita menerimanya dengan rasa syukur, tekun, sabar dan ikhlas.
Maka untukmu yang kadang mengeluh atas pekerjaanmu, belajarlah mencintai pekerjaanmu dengan penuh rasa syukur, lalu tekuni, jalani dengan kesabaran, dan terimalah dengan keikhlasan, agar kamu senang melakukan tugasmu.

Ingat Ya, Tidak Ada Pekerjaan yang Sulit Jika Kamu Mampu Bersabar

Sesulit apapun pekerjaanmu, semua itu akan menjadi mudah bila kamu tidak lupa untuk selalu melakukannya dengan kesabaran.


Karena sesungguhnya memang tidak ada pekerjaan yang sulit, jika kamu sendiri mampu melakukan pekerjaanmu dengan penuh rasa sabar yang memadai.

Tidak Ada Pekerjaan yang Kecil Jika Kamu Mampu Bersyukur

instagram.com/hijab.keceh
Ketika kamu mengeluh tentang pekerjaanmu yang kecil, sebenarnya bukan pekerjaanmu yang kecil tapi hatimu saja yang kurang besar menerima nikmat Allah.
Karena sejatinya memang tidak ada pekerjaan yang kecil, jika kamu mamapu mensyukurinya dengan penuh kesadaran bahwa itulah yang terbaik untukmu.

Tidak Ada Pekerjaan yang Melelahkan Jika Kamu Selalu Menerimanya Dengan Penuh Rasa Ikhlas

instagram.com/hijab.keceh
Tidak ada pula pekerjaan yang melelahkan, walau itu sangatlah berat, sangatlah menguji, dan sangat menguras tenaga serta pikiran, jika kamu sendiri selalu mampu menerimanya dengan penuh rasa ikhlas.

Karena sesulit dan semelelahkan apapun pekerjaanmu akan tetap menjadi jalan untukmu bersyukur, tatkala kamu legowo pada pemberian Allah dengan menyadari bahwa masih banyak diluar sana orang-orang yang ingin bekerja sepertimu.

Tidak Ada Pekerjaan yang Rumit Jika Kamu Mampu Menekuninya

instagram.com/hijab.keceh
Dan tidak akan ada pekerjaan yang rumit, jika setiap saatnya kamu mampu menekuninya dengan bijaksana, dengan penuh rasa yakin dan bergantung kepada-Nya tiada henti.
Karena yang sulit akan menjadi mudah bila kamu yakin pada kebesaran Allah, yang kecil akan menjadi besar jika kamu mampu percaya bahwa dengan ketekunanmu maka Allah akan merubah keadaanmu.

Karena Semua Pekerjaan Itu Baik dan Akan Membuahkan Hasil yang Baik Jika Kamu Mampu Mensyukurinya Dengan Bijaksana

instagram.com/hijab.keceh
Karena semua pekerjaan itu sesungguhnya memang baik dan akan membuahkan hasil yang baik, besar, atau bahkan hebat menurut kebanyakan orang, tatkala kamu mampu mensyukuri pekerjaanmu dengan bijaksana.
Sebaliknya, pekerjaanmu akan menjadi pekerjaan yang melelahkan, menjenuhkan, dan bahkan kecil di matamu, tatkala kamu hanya mengeluhkan dan terus saja mengeluhkannya.

Sumber: humairoh.com
Loading...

0 Response to "Syukurilah Apapun Pekerjaanmu Sekarang, Jangan Mengeluh dan Ikhlaslah!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel