Jaga Selagi Ada, Karena Yang Terbaik Tidak Datang Kedua Kalinya

Loading...
Loading...
Jika saat ini kamu memiliki pasangan yang sangat menyayangimu setulus hati, jangan pernah kecewakan dia. Jaga dia dengan sepenuh hati karena jika kecewa dan memilih untuk pergi maka kamu akan merasa sangat kehilangan orang yang terbaik di hidupmu.


Mungkin memang masih banyak yang lain diluar sana, tetapi yang seperti dia tidak akan pernah kamu dapatkan. Ingat! Yang terbaik seperti dia tidak akan datang kedua kali.

Mungkin saat ini kamu masih enjoy-enjoy saja dengan hubunganmu dan bersikap biasa-biasa saja terhadap pasanganmu. Kamu belum membayangkan bagaimana rasanya ketika ia pergi nantinya.

Ketika ia pergi dari hidupmu, disitulah kamu akan benar-benar merasa kehilangan orang yang mencintaimu sepenuh hati. Kamu kemudian menyesal dan mengandai-andai, seadainya waktu bisa diputar kembali. Namun semua itu tinggal angan-angan dalam penyesalan.

Memang Yang Baik Masih Banyak Diluar Sana, Namun yang Terbaik Sepertinya Tidak akan Pernah Kamu Dapatkan. Ada keistimewaan-keistimewaan tertentu di pasanganmu yang membuatmu nyaman dan tidak akan kamu dapatkan pada diri orang lain.

Perpisahan terkadang memang sangat menyakitkan, kepergian orang yang sangat kita kasihi biasanya membuat kita menjadi gunda gulana karena kita tidak akan mendapatkan yang seperti dia lagi.

Selagi ia masih ada di sisimu, sayangi dia, hargai keberadaannya, bahagiakan dia sebelum kepergian menjelaskan arti kehilangan.

sumber : kepoid.com
Loading...

0 Response to "Jaga Selagi Ada, Karena Yang Terbaik Tidak Datang Kedua Kalinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel