Wahai Istri, Hindari Chatting tak Penting Dengan Lelaki Lain

Loading...
Loading...
Bagikandakwah – Sahabat dakwah, ketika seorang kawan yang berbeda lawan jenis menyanjung anda, “Foto anda berbeda sekali, sangat-sangat cantik. Kian anggun dan elegan." Sanjung seorang kawan.



"Pujianmu berlebihan, Ah." Jawab seorang wanita sebut saja namanya Mawar.

"Tapi benar lho, suami anda pasti sangat beruntung mendapat istri secantik anda."

"Ah, ga usah gombal dehhh!" Balas si Mawar dengan emotikon smile.

Lambat laun chat per chat memenuhi ponsel pintar atau kerap disebut smartphone. Pujian-pujian, tanya kabar, hingga perhatian sekecil apapun tertuang.

"Lagi apa?" Tanya si pria, anggaplah bernama 'Garong'. Mahmud alias Mamah Muda yang aku samarkan dengan nama 'Mawar' tadi menjawab.

"Lagi santai-santai, mau rehat tidur." Jawabnya.

"Gak percaya, mana gambarnya?" Bius si Garong. Entah karena mahluk Tuhan bernama Syaithon ikut nimbrung, akhirnya si Mawar mengirim foto tanpa menggunakan jilbab. Cantik, tergerai rambutnya tiada tali penguncir. Panjang dan menjuntai lurus.

Jangan diledek ya, saya ga pake make-up, jelek." Balas Mawar.

Dari chat terjawab "Subhanalloh... Sungguh cantik."

Dan mulailah chat yang hanya diketahui Garong, Mawar, Syaithon, dan Khaliq.

Na'udzubillah...... Hal seperti itu ada? Banyakkk!!

Ini hanya tulisan singkat yang siap kalo dikira sok ceramah, tapi pernah satu ketika melihat dengan mata kepala sendiri hanya bisa mengelus da-da.

Rasa penasaran hanya kepuasan sesaat berimbas penyesalan. Melukai mereka-mereka yang terkasih. Bunda, lihatlah mata anakmu dengan binarnya yang indah. Anak yang tertuai dari percampuran cinta kasih dengan sang suami. Alangkah mahalnya harga binar mata itu jika harus bersedih mengetahui bundanya demikian murah pada laki-laki Garong.

Secantik apapun seorang bunda, seelegan apapun fisik mempesonamu, akan sangat 'jijik' jika bukan suami yang menikmati molek tubuhmu.

Bunda, Peluk eratlah buah hatimu bunda, genggam tatapan indah dari binar mata si kecil, agar pada bundanya tak timbul benih-benih kecewa.

Jadikan adammu satu-satunya raja, tanpa menyembunyikan mahkota raja itu pada Garong di sana. Dan ingatlah selalu, bahwa tiap jengkal langkah, ada Raqib Atid yang membawa buku catatannya sebagai bahan laporan pada sang Kaliq di yaumul Hisab (hari timbangan) kelak.

Semoga yang singkat ini dapat bermanfaat dan sebagai pengingat kita semua.


Sumber : ummi-online.com
Loading...

0 Response to "Wahai Istri, Hindari Chatting tak Penting Dengan Lelaki Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel