Patut Dicontoh, Apapun Kondisinya, Kakek Pengayuh Becak Ini Tetap Tunaikan Sholat

Loading...
Loading...
Seorang kakek tertangkap kamera sedang melaksanakan sholat di emperan toko.

Foto tersebut diunggah Rizky Dwi Ratna di akun media sosial instagram @erdhe. Alhasil. Kakek ini diketahui sebagai seorang tukang becak.



Foto tersebut membuat para netizen terharu. Pasalnya, kakek yang enggan namanya disebutkan itu, tetap berusaha menjalankan sholat dalam kondisi apapun.

Petang itu, hujan turun saat kakek ini menjalankan sholat.

Menurut Rizky, setiap malam pengayuh becak itu tinggal di emperan Toko Anugerah yang terletak di Jalan Pemuda, Gedongan, Megansari, Mojokerto, Jawa Timur. Ketika toko itu buka, si kakek kembali menggowes becak, mencari nafkah.

“Ketika toko anugerah tutup beliau langsung disini tidur, makan, sholat dan lain-lain,” ucap dia.

Dalam tulisannya Rizky mengatakan, kakek itu bukan asli Mojokerto, ia kerap mengayuh becak di depan sekolahnya, SMA 3 Mojokerto.

Foto tersebut diunggah kembali oleh Tri Septian Indrianty di grup Facebook Ketimbang Ngemis Jakarta. Berbagai doa dan harapan pun tertulis di komentar para pengguna media sosial.

“Sehat terus ya kek, semoga Allah selalu menjaga, melindungi kakek, dan melancarkan rezeki kakek,” tulispengguna Facebook, Isty Rachman.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Sumber : Berbagai Sumber
Loading...

0 Response to "Patut Dicontoh, Apapun Kondisinya, Kakek Pengayuh Becak Ini Tetap Tunaikan Sholat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel