Jika Kau Menyia-nyiakan Ketulusan Seseorang, Maka Suatu Saat Nanti Ketulusanmu Pun Akan Disia-siakan

Loading...
Loading...
Jagalah dirimu untuk tidak sembarangan memperlakukan orang lain dengan buruk, misal menyia-nyiakan ketulusan orang yang sudah benar-benar mempecayaimu.

Karena jika kau menyia-nyiakan ketulusan seseorang, mengabaikan kebaikan yang dipersembahkan untukmu, maka pasti suatu saat nanti ketulusanmu pun akan disia-siakan.

Jika kamu pernah membuat orang lain kecewa, maka pasti suatu saat nanti kamu pun akan mendapatkan kekecewaaan yang sama, sebab Allah akan membalas perbuatanmu.

Pembalasan Allah Itu Nyata, Bahkan Akan Lebih Berat Dari Apa yang Sudah Kamu Lakukan Kepada Orang Lain
Hati-hatilah, pembalasan Allah itu sangat nyata adanya, bahkan nanti akan ebih berat dari apa yang sudah kamu lakukan kepada orang lain.

Sebab tentu hitung-hitungan Allah akan lebih sempurna dari hitung-hitungan manusia, lantas jangan pernah seenak jidat mengabaikan ketulusan orang lain.

Kamu Mungkin Berusaha Menghindar, Tapi Faktanya Pembalasan Allah Dengan Sendirinya Akan Menggiringmu Pada Kenyataan
Kamu mungkin berusaha ingin menghindar untuk tidak terkenai karma dari apa yang sudah kamu lakukan ketika kamu sadar, tapi faktanya pembalasan Allah dengan sendirinya akan menggiringmu pada kenyataan.

Allah maha adil, maka siapapun yang berbuat tidak adil pasti akan mendapatkan ganjaran dari apa yang telah dia lakukan.


Kapan? Tidak Ada yang Tahu Kapan Kamu Akan Mendapat Balasan Dari Perbuatanmu, Tapi yang Jelas Allah Tidak Pernah Main-main Dengan Janji
Kapan? tidak ada yang tahu kapan kamu akan mendapatkan balasan dari apa yang telah kamu lakukan kepada orang lain, tapi yang jelas Allah itu tidak akan pernah main-main dengan janji-Nya.

Balasan Allah itu selalu tepat sasaran dan tepat waktu, Dia akan mendatangkan balasan kepadamu di waktu yang memang kamu pantas menerimanya.

Jika Setiap Perbuatan Baik Akan Mendapatkan Ganjaran yang Melimpah, Maka Perbuatan Buruk pun Akan Mendapat Balasan yang Sepadan
Dan iya, jika setiap perbuatan baik sekecil apapun mendapatkan ganjaran yang sempurna dan berlimpah dari Allah, maka pasti perbuatan buruk yang kamu lakukan walau sedikit akan mendapatkan balasan yang sepadan pula.

Hati-Hati Saat Kamu Ingin Memperlakukan Orang Lain Buruk, Karena Balasan-Nya Pasti Akan Lebih Besar Dari yang Kamu Lakukan

Oleh karenanya, hati-hati saat kamu ingin memperlakukan orang lain buruk, jangan main-main dengan ketulusan orang lain, jika dia sadar dan berdoa dalam sakit hatinya, maka jangan harap hidupmu akan aman, sebab Allah mendengar dengan baik doa orang yang terdzalimi.

Serta tentu balasan-Nya pun pasti akan lebih besar dari yang kamu lakukan, balasan-Nya pun akan sampai kepadamu cepat atau lambat.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Source: humairoh.com
Loading...

0 Response to "Jika Kau Menyia-nyiakan Ketulusan Seseorang, Maka Suatu Saat Nanti Ketulusanmu Pun Akan Disia-siakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel