Terlihatan Sepele, Tapi Pisang Mentah Rebus Bisa Jauhkan Kamu Dari Diabetes

Loading...
Loading...
Orang mengonsumsi pisang biasanya pisang yang sudah matang. Memang selain manis, banyak manfaat dalam pisang yang sudah matang. Namun jangan salah, pisang yang masih hijau atau mentah, juga punya khasiat tersendiri.

Pisang yang masih mentah sangat efektif untuk mengurangi diabetes tipe 2. Namun tak seperti pisang yang sudah matang, yang bisa langsung disantap, pisang yang masih mentah harus direbus dulu.
Pisang yang masih mentah sangat rendah gula, sehingga aman dikonsumsi penderita diabetes tipe 2.

Tak hanya itu, pisang mentah penuh dengan serat, sehingga membantu mengisi perut dan memberikan rasa kenyang cukup lama, sehingga makan lebih sedikit.
Dengan demikian, makan pisang mentah akan mengurangi rasa lapar dan menurunkan berat badan secara alami.

Pisang mentah juga kaya kalium, sehingga membantu dalam berfungsinya saraf, pemurnian darah dan gerakan otot. Pisang mentah adalah salah satu pilihan terbaik untuk mendapatkan kalium dalam tubuh Anda. Pisang hijau rebus akan memberikan 531 mg kalium.
Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.


Sumber:koranmuria.com 
Loading...

0 Response to "Terlihatan Sepele, Tapi Pisang Mentah Rebus Bisa Jauhkan Kamu Dari Diabetes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel