Rumah Tangga Bahagia Bukan Dilihat Dari Seberapa Besar Gaji Suami, Tapi Seberapa Besar Tanggung Jawab Suami

Loading...
Loading...
perempuan wajib senantiasa menyadari hendak perihal ini, kalau rumah tangga senang itu bukan dilihat dari seberapa besar honor seseorang suami, tetapi seberapa besar tanggung jawab suami dalam penuhi hak dan juga kewajibannya bagaikan seseorang imam keluarga.

karna sebesar whatever honor suamimu bila dia tidak sanggup bertanggung jawab kepada tugasnya dalam menjagamu, membimbingmu, mengarahkanmu, dan juga melindungimu, hingga hidup kamu takkan sempat senang. karena, harta itu cuma penunjang kedua sehabis tanggung jawab seseorang suami terpenuhi.

hingga jangan hingga menyesuikan meringik kepada suami karna penghasilannya tidak sebesar orang sebelah, karena kamupun tidak ketahui tentu gimana kehidupan mereka sesungguhnya. dan juga dapat jadi suami orang sebelah yang kalian anggap baik dari seluruh aspek, tanggung jawabnya tidak sebesar tanggung jawab suamimu.

kebahagiaan didalam rumah tangga terbentuk dikala seseorang suami senantiasa menyadari hendak tanggung jawabnya

ingatlah, kebahagiaan didalam rumah tangga itu terbentuk dikala seseorang suami senantiasa menyadari hendak tanggung jawabnya. hidup kamu hendak senang dikala pria yang terdapat disampingmu betul – betul menyadari kalau tanggung jawab terbesarnya merupakan senantiasa membuat kamu senang dalam balutan kasih sayang allah, bukan cuma dalam balutan kasih sayang dunia yang berbentuk harta.

kondisi rumah tangga hendak senantiasa damai dirasa dikala seseorang suami sanggup jadi imam yang siuman hendak hak dan juga kewajibannya

karna kondisi rumah tangga hendak senantiasa damai dirasa dikala seseorang suami sanggup jadi imam yang siuman hendak hak dan juga kewajibannya. karena kala suami menyadari perihal tersebut, hingga sudah tentu tanggung jawabnya hendak terpenuhi dengan baik, ntah itu dalam menafkahimu, menjagamu, menghormatimu, dan juga membimbingmu supaya senantiasa dalam kebaikan.

ingatlah! harta tidaklah aspek utama yang menjadikan rumah tangga itu bahagia

ingatlah para istri…harta tidaklah aspek utama yang menjadikan rumah tangga itu senang, karna harta itu hendak membuat kamu terasa senang dikala yang memiliki harta ketahui gimana dia wajib memakainya dengan tanggung jawab yang dia miliki.

itu maksudnya tanggung jawablah aspek utama yang hendak membikin rumah tanggamu hendak senang, karna dikala suami sudah bertanggung jawab hingga sudah tentu dia tidak hendak membuat kamu hidup seadanya, karena aki – laki yang bertanggung jawab hendak senantiasa memprioritaskan kebahagian istrinya.

sebesar whatever honor suamimu bila dia tidak penuhi tanggung jawabnya, hidup kamu tidak hendak sempat bahagia

hingga dari itu, perempuan jangan menyesuikan diri meringik terus menerus bila suamimu belum dapat membahagiakanmu dalam berharta semata. karna sebesar whatever honor suamimu bila dia tidak memeuhi tanggung jawabnya, hingga hidup kamu tidak hendak sempat senang.

perbandingan kecilnya merupakan, suamimu berharta dia penuhi seluruh yang kalian butuhkan dengan harta yang dia miliki, namun sayangnya dia tidak dapat menjagamu, menghormatimu dan juga mengarahkanmu kepada kebaikan.

kebiasaannya cuma berhura – hura terus dengan perempuan lain tanpa memikirkan perasaanmu, karna dia sudah terasa hebat dengan harta yang telah dikasih kepadamu, hingga tidakkah kalian terasa kecewa dan juga resah kala orang disampingmu nyatanya berlaku seadanya terhadapmu?

harta yang amat berharga dalam rumah tangga merupakan dikala suami penuhi tanggung jawabnya

karna harta yang amat berharga dalam berumah tangga sesungguhnya merupakan dikala seseorang suami sanggup penuhi tanggung jawabnya dalam menunaikan hak dan juga kewajibannya.

harta maupun honor yang besar itu merupakan penunjang kedua dalam menghasilkan kebahagiaan yang mendamaikan, karena yang bertanggung atas terciptanya kebahagiaan itu merupakan orangnya bukan apa – apa yang dimilikinya. karna seluruh yang kita miliki tidak hendak membikin kita senang, bila kita tidak ketahui triknya senang trlebih dulu.

demikianlah pokok bahasan informasi ini yang mampu kami paparkan, besar harapan kami informasi ini mampu berguna buat golongan banyak. karna keterbatasan pengetahuan dan juga rujukan, penulis menyadari informasi ini masih jauh dari sempurna, oleh karna itu anjuran dan juga kritik yang membangun amat diharapkan supaya informasi ini mampu disusun jadi lebih baik lagi pada waktu yang hendak tiba.

dari abu mas’ud radhiyallahu anhu mengatakan, “rasûlullâh shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘barangsiapa menampilkan sesuatu kebaikan, hingga dia memperoleh pahala serupa pahala orang yang melaksanakannya. ” [hr. muslim]

Jangan lupa like, share dan amalkan ya, semoga bermanfaat untuk kita semua    


Source: humairoh.com
Loading...

0 Response to "Rumah Tangga Bahagia Bukan Dilihat Dari Seberapa Besar Gaji Suami, Tapi Seberapa Besar Tanggung Jawab Suami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel