Karena Hari Ini Harus Lebih Baik dari Hari Kemarin, dan Esok Harus Lebih Baik dari Hari Ini C:

Loading...
Loading...
Apa kabar hari ini??? Semoga lebih baik dari hari kemarin ya c:
Di post kali ini i would like to invite you to have a little chit chat about the quote above...
Pasti sudah banyak yang dengar, kan? Mulai dari jaman SD waktu ditanya motto hidup bisa jadi quote tersebut yang jadi jawabannya.

Dulu saya merasa quote itu cuma kiasan belaka. Alasannya simply i didnt believe in that. Mau lebih baik atau tidak ya terserah individunya. Life is a choice, they say.

Baru beberapa hari lalu saya sadar kalau ternyata pendapat itu salah. Sungguh merugi kalau misalnya tetap bertahan dengan pendapat tersebut. Waktu itu saya sedang mikir-mikir kira-kira sebenarnya apa yang bisa dilakukan dengan hidup? I tried to look back to my past to find a clue, then i came to the point when i was thinking, 'hey, that was past, that's already happen. Wouldnt it be better to start living and facing future?' (yap, memang terkadang susah move on sayanya).

Dari situlah baru tersadar 'oh iyaya, ternyata quote itu benar.' Masa lalu adalah masa lalu. Something to cherish about and to learn about. Kemarin itu ada untuk dijadikan pelajaran, instropeksi untuk sekarang, dan masa depan, dan kita harus selalu mengusahakan yang terbaik untuk masa depan *\(^U^)/*

Bahkan Allah dalam Al Quran berfirman:
"Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat); dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan."
Al Hasyr 18

Rasulullah SAW pun bersabda:
"Siapa yang hari ini sama seperti hari kemarin maka dia orang merugi. Siapa hari ini lebih baik dari hari kemarin maka dia orang yang beruntung. Maka siapa hari ini lebih buruk dari hari kemarin maka dia orang yang terlaknat".
Naudzubillah mindzalik, semoga kita menjadi orang-orang yang lebih baik di hari ini dan masa depan c:


Menjadi lebih baik itu benar-benar penting. Menjadi lebih baik berarti menjadi lebih beriman, bertakwa, bertawakal, bersabar, berkasih sayang, berilmu, berrezeki, bermanfaat, dan ber ber lainnya. Insyaallah dengan menjadi lebih baik kita menjadikan diri sebagai pribadi yang kaya dan lebih bermanfaat.  Insyaallah C:

Allah SWT memberikan perintah dan larangan hanya untuk kebaikan manusia itu sendiri. Insyaallah ketaatan akan membimbing kita ke ridha-Nya dan Surga-Nya.

Mulai detik ini, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, mari menjadi pribadi yang lebih baik dan yang beruntung. Karena Hari Ini Harus Lebih Baik dari Hari Kemarin, dan Esok Harus Lebih Baik dari Hari Ini C:


Semangaatt c:
Semoga kita menjadi pribadi yang beruntung. Amin.


Wassalam
Loading...

0 Response to "Karena Hari Ini Harus Lebih Baik dari Hari Kemarin, dan Esok Harus Lebih Baik dari Hari Ini C:"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel