Pernikahan Batal karena Calon Istri Hamil Duluan, Pengakuan Mengejutkan Calon Istri

Loading...
Loading...
Sebuah kisah pernikahan yang gagal karena sang calon mempelai perempuan ketahuan hamil duluan sedang viral di media sosial (medsos).

Ironisnya, sang istri memberi pengakuan mengejutkan yang membuat sang calon suami membatalkan pernikahan mereka meski undangan pernikahan sudah diedarkan.

Pria ini harus mengurungkan niatnya untuk menikah karena sang istri hamil duluan, padahal ia mengaku belum 'pernah menyentuh' si calon istri.

Ternyata calon memepelai wanita tersebut dihamili laki-laki lain, bahkan yang lebih mengejutkan lagi, calon mempelai wanita memberi pengakuan sudah berhubungan dengan tiga orang laki-laki.

Setelah mendengar pengakuan calon mempelai wanita yang mengejutkan itu sontak saja calon mempelai pria beserta keluarganya membatalkan pernikahan antara keduanya sekalipun undangan sudah beredar.

Sahabat User yaang budiman.

Kedua calon mempelai sudah menjalin hibungan kurang lebih empat bulan, dari hubungan itu tumbuhlah rasa saling cinta yang mendalam, sehingga keduanya akan melanjutkan kejenjang pernikahan, dan bahkan sudah menetapkan hari dan tanggal pernikahan bahkan juga sudah membagikan undangan. Namun siapa sangka, setelah kurang lima hari pernikahan mempelai wanita diketahui hamil oleh orang lain, sedangkan calon mempelai pria belum samasekali menyentuh wanita yang akan menjadi calon istrinya itu.

Memang pernikahan mrupakan dambaan bagi setiap insan, terutama bagi pasangan yang sudah saling mencintai dan sudah bepikir matang, namun, hal itu tidak dirasakan calon mempelai pria ini, bahkan hanya kekecewaan yang dia dapatkan

Gimana pendapat kalian

Sumber : tribunnews.com
Loading...

0 Response to "Pernikahan Batal karena Calon Istri Hamil Duluan, Pengakuan Mengejutkan Calon Istri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel