Bocah ini Mengencingi Sumur Tua Di Hutan, Tanpa Sengaja Ia Selamatkan Nyawa Seluruh Desa!

Loading...
Loading...
Hari itu seorang bocah 10 tahun pergi ke hutan sendirian untuk bermain dan tanpa sengaja ia melihat sumur tua yang kering. karena senang lalu ia mengencingi dan kemudian banyak semut kecil yang keluer dari sumur tersebut.

Karena merasa aneh semut yang keluar malah bertambah banyak, ia langsung pulang ke desa untuk memberitahukan berita ini kepada warga, dan hasilnya membuat seluruh penduduk yang tinggal di desa terkejut.

Lalu kemudian kepala desa memberi pengumuman kepada penduduk desa untuk mengemas barang-barang penting dan dengan cepat pergi ke tempat kosong untuk berkumpul. karena merasa takut, seluruh penduduk pergi meninggalkan desa ketempat yang kosong.

Ketika semua orang sudah berkumpul lalu tiba-tiba terjadi gempa bumi membuat semua penduduk desa panik. saat mereka kembali kedesa untuk pulang, ternyata desa mereka sudah menjadi puing yang hancur.

Dari cerita tersebut kita tahu bahwa kalau seandainya bocah 10 tahun tersebut tidak memberitahukan itu, mungkin nyawa seluruh akan menjadi tak terselamatkan. beruntung bocah tersebut langsung memberitahukan kepada penduduk desa. Nah bagaimana menurut kalian sahabat Ucer!

Sumber: mycomic.cc
Loading...

0 Response to "Bocah ini Mengencingi Sumur Tua Di Hutan, Tanpa Sengaja Ia Selamatkan Nyawa Seluruh Desa!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel