4 Orang Ditabrak Truk Saat Selfie di Pinggir Jalan

Loading...
Loading...
LAMPUNG SELATAN — Kecelakaan lalu lintas di tanjakan maut tarahan Jalinsum Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Minggu (27/10/2019) pagi sekitar pukul 08.00 WIB merenggut nyawa empat korban jiwa. Keempat korban korban meninggal dunia tersebut, pemotor Yamaha NMax satu keluarga yang saat itu sedang foto selfi di pinggir jalan.
Rudi (37), warga setempat, menceritakan mobil truk warna kuning BE 9037 NE yang bermuatan bahan kelontongan serta bahan kue, melaju dari arah Bakauheni menuju ke Bandarlampung dengan kecepatan tinggi.
Diduga rem blong dan lepas kendali, menabrak satu keluarga pengendara motor Yamaha N-Max BE 2475 ABL yang saat itu sedang berhenti dipinggir jalan sembari foto selfi diatas trotoar.
“Pengendara motor yang ditabrak ada empat orang, dua orang dewasa laki-laki dan perempuan dan dua lagi anak kecil. Korban terpental hingga beberapa meter, sampai motornya pun ringsek. Saat itu, korban sedang berhenti dipinggir jalan sembari foto selfi,”ujarnya kepada teraslampung.com.
Menurutnya, saat kejadian kondisi jalan sepi kendaraan yang melintas. Tapi mobil itu masih melaju kearah turunan, hingga menabrak pembatas jalan hingga masuk jalur lawan arus dan akhirnya terguling.
Saat mobil kondisi oleng dan terguling, kata Rudi, dari arah bawah ada pengendara motor Honda Beat tanpa plat kendaraan. Beruntung, pengendara tersebut langsung melompat dari sepeda motornya dan langsung lari menyelamatkan diri dipinggir jalan.
“Jadi motor itu dilepas lalu dia (pemotor) ini lompat dan lari, dan orangnya selamat hanya luka ringan saja. Truk yang menabrak, keneknya alami luka berat dan sopirnya juga alami luka-luka,”ungkapnya.
Sementara menurut Mawan (48) warga setempat lainnya menuturkan, sebelum terjadinya peristiwa kecelakaan maut tersebut, dirinya sempat mengingatkan satu keluarga pemotor Yamaha NMax untuk tidak berhenti di area lokasi tersebut karena berbahaya untuk keselamatannya. Setelah itu, ia pulang ke rumahnya yang jaraknya tidak jauh dari lokasi kejadian.
“Mereka (korban) ini, berhenti di pinggir jalan sembari selfi ditrotoar. Saya sudah ingkatkan, jangan berhenti dan selfi di sekitar lokasi ini. Memang ditempat korban selfi ini, belakangnya langsung terlihat pantai mungkin karena dilihatnya menarik itulah korban berhenti,”bebernya.
Sesampainya dirumah dan hanya berselang beberapa menit, lanjut Mawan, ia mendapat kabar ada kejadian kecelakaan di turunan/tanjakan maut tarahan. Saat itu juga langsung kembali lagi, untuk melihat kejadian tersebut.
“Jadi saya balik lagi kelokasi, dan saya lihat mobil truk sudah terguling. Saya lihat lagi, pemotor yang sempat saya ingatkan tadi sudah tertabrak, motornya ringsek dan semuanya meninggal dunia,”jelasnya.
Loading...

0 Response to " 4 Orang Ditabrak Truk Saat Selfie di Pinggir Jalan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel