Wanita Itu Mengaku Janda Di Facebook. Lihat Apa Yang Dilakukan Suami. Berujung Tragis

Loading...
Loading...
Seorang wanita mengaku sebagai janda di halaman facebooknya. Padahal Ia adalah wanita beristri. Akibatnya sang suami yang mengetahui wall FB nya itu marah dan berujung tragis hingga menjadi urusan serius di kantor polis.

Wanita dan suaminya itu tinggal di Kedoya, Jakarta Barat dan diantara keduanya memang sering terlibat cekcok. Sang wanita dikabarkan sering memposting kehidupan pribadinya yang dirundung sedih dan menyatakan lebih baik sendiri.

Hal itupun menjadikan sang suami semakin tersinggung dan marah. Hingga pada suatu malam, Ia mencoba mengajak istrinya be wikwik ria, namun ditolak. Dan sebuah pisau dapur akhirnya mengakhiri semuanya.

Kini sang suami itu ditahan polisi dengan tuduhan pembunuhan berencana.

Sebagaimana CNN Indonesia melaporkan, seorang pria di Kedoya, Jakarta Barat menusuk istrinya dengan pisau hingga tewas usai cekcok dalam rumah tangga. Cekcok dalam rumah tangga bermula karena sang istri mengaku sebagai janda di laman facebook-nya.

"Korban menuliskan statusnya sebagai janda di Facebook. Korban sempat memposting beberapa komentar yang menurut pelaku itu ditujukan kepada dirinya, seperti tulisan 'lebih baik sendiri' dan sebagainya," kata Kapolsek Kebun Jeruk, Erick Sitepu, Jumat (30/8) seperti ditulis CNN Indonesia dari Antara.
Sebelum cekcok yang berujung penusukan, Rabu (28/8), dini hari, pelaku diketahui sempat diusir dari rumah hingga akhirnya mengungsi ke rumah orang tuanya di Lampung. Saat itu pelaku kembali ke rumah istrinya lantaran ada hal di media sosial yang membuat pelaku kesal.

Setibanya di rumah, pelaku ingin mengajak istrinya untuk berhubungan badan, tapi keinginan itu di tolak oleh istrinya. Tak lama setelah itu penolakan itu, pelaku melihat ada pesan masuk di ponsel istrinya.

"Karena sifat suaminya posesif, dia sudah berpikir aneh-aneh, bahwa penolakan ini terpicu karena korban selingkuh," tambah Erick.

Nah bagi para pria dan wanita, hati hati ya jangan ungkapkan persoalan rumah tangga anda di stautus FB atau medsos yang lainnya. Karna tentu saja akan menyinggung pasangannya.
Jika anda wanita beristri janganlah mengaku janda apalagi perawan. Bisa gawat urusan seperti wanita di Kedoya itu. Namun demikian , main hakim sendiri juga tak bisa dibenarkan. Lebih baik dihadapi saja, jika memang sudah tak cinta lagi ya sudah pulangkan saja ke mertua, cari lagi. Masih banyak tuh perawan cantik yang jomblo. **
Loading...

0 Response to "Wanita Itu Mengaku Janda Di Facebook. Lihat Apa Yang Dilakukan Suami. Berujung Tragis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel