Viral Gadis Kecil Penjual Onde-Onde Terobos Upacara Pisah Sambut Kapolres

Loading...
Loading...
MAKASSAR - Seorang gadis kecil penjual kue onde-onde viral di media sosial. Anak gadis kecil menangis saat melihat Kapolres Padang Panjang, Sumatera Barat yang akan pindah ke tempat tugas barunya.
Melalui postingan yang dibagikan pengguna facebook bernama Muhammad Ikhwanuddin Ibnu Zas membagikan foto sang gadis penjual onde-onde bersama polisi tersebut.
Dalam unggahan yang dibagikan tersebut, pengguna facebook itu menulis kisah gadis penjual onde-onde yang bikin haru.
"Kisah mengharu biru anak kecil penjual onde-onde nekat menerobos barisan polisi di tengah acara pisah sambut Kapolres dan terjadi di Padang Panjang Sumatera Barat," tulis Ikhwanuddin pada caption-nya.
Lebih lanjut dituliskan, anak gadis tersebut menerobos masuk ke barisan sesaat setelah upacara pisah sambut serah terima jabatan. Disebutkan saat anak kecil itu masuk ke barisan para tamu yang hadir tak kuasa menahan tangis.
Entah apa gerangan. Sampai dia beranikan diri. Pun ia mendekat Kapolres lama. Ada air mata meleleh di sudut matanya. Ia menangis mengundang haru Ibu yang hadir," tulisnya lagi.
Disebutkan dalam postingan itu juga bahwa sang anak gadis itu ternyata punya kedekatan dengan kapolres. Di mana sehari-hari kue onde-onde jualannya diborong oleh kapolres yang disebutkan bernama Pak Cepi Noval. Anak itu langsung memeluk kapolres yang pamit akan pindah ke tempat tugas barunya.
"Duhai, betapa sedih saat ia mendengar kabar kalau Kapolres segera berganti Pak Cepi Noval akan tinggalkan Padang karena menunaikan tugas di tempat yang baru. Betapa Kapolres itu adalah pribadi bersahaja. Selalu membeli jualan si anak. Nan biasa semuanya diborong habis, pikirnya kini hal itu tak mungkin berulang lagi," kisah Ikhwanuddin.
"Kapolres mendekat kepada si gadis kecil itu lalu berkata dengan rasa cinta. Bapak pamit, rajin belajar dan sabar nak. Kini ada kapolres baru, engkau tak perlu takut seraya tangannya mengusap air mata si anak," tulisnya mengakhiri cerita.
Loading...

0 Response to "Viral Gadis Kecil Penjual Onde-Onde Terobos Upacara Pisah Sambut Kapolres"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel